Pengunjung Tempat Wisata Cimory Ungaran Terkejut, Ada Jenazah Bayi di Sungai Semarang

- 29 Desember 2023, 06:10 WIB
Petugas mengevakuasi mayat bayi di Cimory Ungaran Kabupaten Semarang
Petugas mengevakuasi mayat bayi di Cimory Ungaran Kabupaten Semarang /Ali A/

BANJARNEGARAKU.COM - SEMARANG - Pengunjung tempat wisata Cimory Ungaran, Kabupaten Semarang, Kamis pagi 28 Desember 2023 terkejut. Karena salah satu pengunjung di objek wisata Cimory Ungaran, melihat jenazah bayi di aliran sungai wisata Cimory.

Kejadian yang diperkirakan diketahui sekitar pukul 08.00 WIB ini, diketahui pertama kali oleh salah satu pengunjung bernama Adi (45 Th) asal Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK MM melalui Kapolsek Bergas AKP Wahyono SPd menuturkan bahwa Pihak Polsek Bergas mendapat laporan pertama kali dari Management lokasi wisata Cimory yang berada di Jl Soekarno-Hatta KM 30 Jatijajar Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Jalur Arak-arakan Jenazah Lukas Enembe Ricuh, Beberapa Ruko Terbakar di Waena...

"Kami mendapat laporan dari managemen Cimory, bahwa ada seorang pengunjung dari Jakarta bernama bapak Ignatius Adi Nugraha (45 Th) yang sedang berkunjung ke Cimory, melihat sesosok jenazah bayi di atas batu sungai yang berada di lingkungan lokasi wisata Cimory Kecamatan Bergas," ungkapnya.

Selanjutnya AKP Wahyono mejelaskan, setelah personel Polsek Bergas mendatangi lokasi kejadian, diperoleh keterangan dari Security Cimory Iwan Setiadi (41 Th) bahwa setelah mendapat laporan, pihak security memastikan ke lokasi penemuan.

"Pak Iwan yang mendapat laporan dari pengunjung bernama Pak Adi, memastikan apakah yang dilihatnya apakah boneka atau seorang bayi. Setelah dipastikan bahwa itu seorang bayi, security Cimory tersebut melaporkan ke pihak managemen dan melaporkan ke Polsek Bergas."

Mobil unit Inafis Polres Semarang yang datang ke lokasi, langsung memasang pita garis Polisi untuk dilakukan Olah TKP. Hal ini cukup menyita perhatian dari pengunjung Cimory yang mulai ramai.

Baca Juga: 5 Destinasi Ini Wajib Dikunjungi Jika Berwisata Ke Dieng, Rasakan Golden Sunrise Bukit Sikunir dan Candinya...

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Polda Jateng Polres Semarang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x