Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo 'Doyan' Nginep di Rumah Warga, ternyata Ini Alasannya...

- 2 Januari 2024, 14:40 WIB
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo 'Doyan' Nginep di Rumah Warga, ternyata Ini Alasannya...
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo 'Doyan' Nginep di Rumah Warga, ternyata Ini Alasannya... /Akun X @ganjarpranowo/

BANJARNEGARAKU.COM - Ada suatu kebiasaan yang tak bisa ditinggalkan oleh Calon presiden (capres) nomor urut 3 ini. Ganjar Pranowo beberapa kali menginap di rumah warga saat masa kampanye. Melalui akun X miliknya, Ganjar Pranowo pun sempat membagikan foto saat dirinya menginap di rumah salah satu warga di Boyolali.

“Semalam menginap di rumah Pak Sabar di Desa Senting, Kec Sambi, Boyolali. Disambut warga desa yang tetap bertahan meski harus hujan-hujanan,” katanya dalam akun @ganjarpranowo, dikutip pada Senin, 1 Januari 2023.

Baca Juga: Liga Inggris :Liverpool Menang Atas Newcastle 4-2

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Saat bertandang ke Boyolali, terlihat sebuah momen tersebut, Ganjar Pranowo mengaku bahwa ia menghabiskan malam alias tidur di ruang tamu.

“Sampai malam masih ngobrol sampai akhirnya saya putuskan tidur di ruang tamu bersama teman-teman. Maturnuwun sedulur (Terima kasih saudara),” ujarnya.

Ganjar, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga sempat mengunggah foto saat dirinya sedang tidur tengkurap di atas kasur, dengan kipas angin di dekatnya.

Baca Juga: Debat Ketiga Capres 2024 Diprediksi Bakal jadi Ancaman Terbesar Prabowo, Pakar Sebut Ini Akan Jadi Persoalan..

“Tidur akhir tahun, bangunnya tahun depan,” ucapnya.

Ganjar Pranowo Menginap di Rumah Warga, Ini Alasannya

Tak dipungkiri saat kampanye, Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya, Mahfud MD memang gencar mengunjungi desa-desa di berbagai daerah di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x