Rangkuman Kampanye Hari ke-58 Pemilu 2024, Beberapa Calon Absen dari Kegiatan Kampanye

- 25 Januari 2024, 13:03 WIB
Ilutrasi foto Calon Capres- Cawapres Pemilu 2024
Ilutrasi foto Calon Capres- Cawapres Pemilu 2024 /Nandai Bengkulu/

BANJARNEGARAKU.COM - Dalam menghadapi hari ke-58 kampanye Pemilihan Presiden 2024, tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia terus berjuang untuk memenangkan hati dan suara pemilih. Meskipun beberapa kandidat memilih tidak turun langsung berkampanye pada hari tersebut, upaya mereka dalam memperjuangkan visi dan misi untuk Indonesia tetap terus dilakukan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan calon peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung hingga 10 Februari, dengan pemungutan suara serentak pada 14 Februari 2024, setelah masa tenang pada 11-13 Februari.

Dirangkum dari Antaranews, inilah rangkuman kegiatan kampanye para capres cawapres pemilu 2024 pada hari ke-58 kampanye.

Baca Juga: KIP: Jika Presiden Ambil Cuti Kampanye pada Pemilu 2024, Harus Terbuka dan Diumumkan ke Publik

1. Pasangan AMIN

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menampilkan kampanye akbar di Cilacap dengan pesan semangat perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. Anies Baswedan juga aktif dalam kegiatan Desak Anies di Purwokerto pada Rabu malam.

Di sisi lain, calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, memilih untuk beristirahat dari aktivitas kampanye pada hari ke-58.

2. Pasangan Prabowo-Gibran

Halaman:

Editor: Afif Fatkhurahman

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x