Stadion JIS Bergetar, Relawan AMIN Bersholawat Hadiri Kampanye Akbar Terakhir di Pagi Buta

- 10 Februari 2024, 08:16 WIB
Stadion JIS Bergetar, Relawan AMIN Bersholawat Hadiri Kampanye Akbar Terakhir di Pagi Buta
Stadion JIS Bergetar, Relawan AMIN Bersholawat Hadiri Kampanye Akbar Terakhir di Pagi Buta /Youtube.com/Metro TV/

BANJARNEGARAKU.COM - Jakarta International Stadium (JIS) sejak pagi buta, Sabtu, 10 Februari 2024 bergetar. Ribuan massa pendukung Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) memadati JIS.

Para relawan ini rela datang dini hari buta, mereka sengaja datang dini hari untuk menghadiri kampanye akbar terakhir Paslon Capres-Cawapres AMIN sebelum Pilpres digelar. Sejak subuh, rombongan massa dari berbagai simpul relawan sudah mulai menduduki kursi dari salah satu stadion kebanggaan Indonesia tersebut.

Baca Juga: Bupati Tiwi: Pelaku Ekonomi Kreatif Harus Perkuat Jaringan Pemasaran

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, saat stadion dibuka pukul 04.00 WIB, massa yang datang dari berbagai penjuru daerah mengelilingi sisi bagian luar JIS sambil memegang atribut kampanye seperti bendera, dan spanduk untuk menunjukkan dukungan mereka pada Anies-Cak Imin.

Tak tanggung-tanggung, bahkan seorang relawan dari Kota Depok, Sugiyanto mengaku sudah berada di sekitar lokasi JIS sejak pukul 03.00 WIB.

"Saya bersama ratusan relawan lain dari Forum Api Perubahan sudah tiba di sekitar JIS sejak jam tiga subuh. Kami sengaja datang lebih awal supaya bisa masuk ke area dalam stadion," kata dia.

Baca Juga: Seru! 2-3 Maret 2024 Prau Igirmranak Buat Acara yang Menggetarkan Jiwa Pecinta Alam

Sepertinya mereka tak mau kalah, relawan dari luar daerah, Cahyono, warga asal Kabupaten Cirebon mengaku berangkat sejak Jumat 9 Februari 2024 malam, demi bisa masuk ke lokasi kampanye akbar Capres-Cawapres yang didukungnya.

"Kami berangkat naik bus secara mandiri dan tiba di sekitar JIS pada Sabtu tengah malam," kata dia. Terpantau saat artikel ini dimuat, stadion JIS telah dipenuhi massa pendukung AMIN dengan wajah penuh semangat dan bahagia.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x