Anisa Pohan Tampil Cantik dengan Kebaya Biru, Mendampingi AHY yang Dilantik Jadi Menteri ATR

- 21 Februari 2024, 16:00 WIB
Anisa Pohan Tampil Cantik dengan Kebaya Biru, Mendampingi AHY yang Dilantik Jadi Menteri ATR
Anisa Pohan Tampil Cantik dengan Kebaya Biru, Mendampingi AHY yang Dilantik Jadi Menteri ATR /agusyudhoyono/Instagram

BANJARNEGARAKU.COM - Lepas Presiden melakukan reshuffle kabinet hari ini, terlihat Anisa Pohan tampil cantik ketika mendampingi sang suami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR). Pada kesempatan itu tak hanya Anisa Pohan, dalam acara pelantikan tersebut AHY turut didampingi sang putri Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Terlihat kompak Anisa Pohan dan Almira, mengenakan pakaian seragam kebaya modern berwarna biru telur dipadukan kain batik bernuansa coklat klasik.

Baca Juga: Apakah Awal Ramadhan Libur? Ini Bisa jadi Momentum Bersilaturahmi dan Liburan Bagi Anak SD Hingga SMA...

Anisa Pohan lebih elegan dengan rambutnya yang disanggul membuat penampilan mantan Gadis Sampul Majalah Gadis 1997 itu terlihat makin elegan. Sebagai pelengkap Anisa Pohan mengenakan satu set perhiasan mulai dari anting, kalung, dan cincin.

Dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com, terpantau dari live acara pelantikan AHY di kanal YouTube Sekretariat Negara, Anisa terlihat bersemangat ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Terpantau, saat Presiden Jokowi memberikan selamat pada AHY, Anisa turut menyalami orang nomor 1 di Indonesia tersebut dan mengucapkan terimakasih.

Baca Juga: Panduan Bermain Games saat Puasa: Apa yang Diperbolehkan dalam Islam?

Hal tersebut disampaikan Anisa Pohan dengan senyum mengembang, menambah aura cantik pada penampilannya. Sayangnya dalam acara pelantikan tersebut, ayah AHY yakni Susilo Bambang Yudhoyono tidak bisa hadir.

Sementara itu, menurut keterangan Sekretaris Pribadi Susilo Bambang Yudhoyono, Ossy Dermawan, SBY tidak hadir karena baru saja tiba di Cikeas dari perjalanan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x