Klarifikasi Ridwan Kamil Terkait Baliho ‘OTW Jakarta Nih’, Benarkah Tiada Sangkut Paut Pilgub DKI Jakarta

- 1 Maret 2024, 15:24 WIB
Ridwan Kamil. Klarifikasi Ridwan Kamil Terkait Baliho ‘OTW Jakarta Nih’, Benarkah Tiada Sangkut Paut Pilgub DKI Jakarta
Ridwan Kamil. Klarifikasi Ridwan Kamil Terkait Baliho ‘OTW Jakarta Nih’, Benarkah Tiada Sangkut Paut Pilgub DKI Jakarta /

BANJARNEGARAKU.COM - Sempat viral! sebuah baliho berfoto Ridwan Kamil beberapa waktu lalu membikin ramai warga masyarakat. Baliho tersebut mengisyaratkan perjalanan menuju DKI Jakarta, yang pada awalnya dianggap memiliki kaitan dengan Pilgub DKI Jakarta.

Dikutip banjarnegaraku.com dari prbandungraya.pikiran-rakyat.com, setelah membikin heboh masyarakat, akhirnya, teka-teki tersebut terkuak dengan klarifikasi yang mengejutkan.

Baca Juga: Mengecilkan Perut Saat Puasa: Manfaat Olahraga Kardio

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melalui akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, mengungkapkan bahwa baliho tersebut sebenarnya bukanlah bagian dari komunikasi politik terkait Pilgub DKI Jakarta.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa baliho tersebut merupakan bagian dari kampanye iklan sebuah produk skincare.

“BERITA KLARIFIKASI. Tentang bilborad yang kemarin ramai itu, bukanlah bilboard komunikasi politik. Tapi itu adalah billboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen,” tulis Ridwan Kamil dalam keterangannya, dikutip pada Kamis, 29 Februari 2024.

Baca Juga: IPA Pasti Dapat Nilai 100, Belajar Soal Materi Indera Pendengar Kelas 6 SD MI Persiapan Ujian Sekolah 2024

Djelaskan Ridwan Kamil, pihaknya juga menambahkan bahwa ungkapan "OTW Jakarta nih" dalam baliho tersebut merujuk pada peluncuran produk skincare di Jakarta, tepatnya di Senayan City pada tanggal 18 Maret.

Ridwan Kamil, menegaskan bahwa jika peluncuran produk dilakukan di Surabaya, maka akan ada baliho dengan tulisan "OTW Surabaya nih". “Kenapa “OTW Jakarta nih” karena launchingnya di Jakarta, di Senayan City tanggal 18 Maret.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: prbandungraya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah