PT ASABRI Membuka Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Terbuka untuk Fresh Graduate, Daftar Sekarang

- 24 Maret 2024, 04:00 WIB
Lowongan kerja dari PT ASABRI. PT ASABRI Membuka Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Terbuka untuk Fresh Graduate, Daftar Sekarang Instagram/@kemnaker
Lowongan kerja dari PT ASABRI. PT ASABRI Membuka Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2024, Terbuka untuk Fresh Graduate, Daftar Sekarang Instagram/@kemnaker /

BANJARNEGARAKU.COM - Melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2024, PT ASABRI membuka lowongan kerja bagi masyarakat umum. Ada sejumlah posisi yang disediakan dan bisa dilamar oleh para fresh graduate, bagi yang berminat segera daftarkan dirimu.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, PT ASABRI merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun untuk TNI, Polri, dan PNS di lingkungan Polri serta Kementerian Pertahanan.

Baca Juga: Mudik Gratis PT PELNI Persero Rute Balikpapan-Surabaya, Lengkap dengan Jadwal, Begini Cara Daftarnya...

PT ASABRI memiliki visi dan dalam menjalankan tugasnya akan menjadi perusahaan Asuransi Sosial Nasional yang profesional dengan melakukan transformasi budaya dan bisnis perusahaan secara berkelanjutan.

Selain itu, misi yang dijalankan PT ASABRI adalah meningkatkan kesejahteraan peserta melalui pengembangan sistem pelayanan berbasis teknologi dan peningkatan manfaat asuransi sosial, didukung dengan pengembangan Sumber Daya Manusia yang berintegritas dan berakhlak, serta pengelolaan investasi yang tepat.

Simak dan segera daftarkan dirimu segera, lowongan kerja yang disediakan PT ASABRI dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024;

Baca Juga: Mudik Gratis ke Yogyakarta dan Solo dari PT Dirgantara Indonesia, Begini Daftar, Berikut Syarat dan Jadwalnya

1. IT Planning and Evaluation Staff

a. Laki-laki dan Perempuan
b. Maksimal berusia 30 tahun.
c. Minimal lulusan D4/S1, dengan IPK 3,00.
d. Jurusan yang bisa melamar: Kelompok jurusan Teknik Informatika, dan Ilmu Komputer.
e. Memiliki pemikiran analitis.
f. Memiliki pengetahuan terkait IT Governance dan system analysis, memiliki kemampuan memahami proses bisnis perusahaan.
g. Penempatan di DKI Jakarta.

2. IT Operational Staff

a. Laki-laki dan Perempuan Maksimal berusia 30 tahun.
b. Minimal lulusan D4/S1, dengan IPK 3,00.
c. Jurusan yang bisa melamar: Kelompok jurusan Teknik Informatika, dan Ilmu Komputer.
d. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
e. Memiliki kemampuan terkait operasional dan infrastruktur TI, memiliki pengetahuan terkait Data Center dan Disaster Recovery Center.
f. Penempatan di DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x