INGAT! Besok Pengumuman SNBP 2024, Simak di Sini Link dan Cara Cek Hasilnya Gak Pakai Ribet...

- 25 Maret 2024, 20:27 WIB
Ilustrasi Cara Cek Pengumuman SNBP 2024. INGAT! Besok Pengumuman SNBP 2024, Simak di Sini Link dan Cara Cek Hasilnya Gak Pakai Ribet...
Ilustrasi Cara Cek Pengumuman SNBP 2024. INGAT! Besok Pengumuman SNBP 2024, Simak di Sini Link dan Cara Cek Hasilnya Gak Pakai Ribet... /@_snpmbbppp

BANJARNEGARAKU.COM - Ingat! inilah momen dimana masa depan kalian dipertaruhkan, mau diterima atau tidak menjadi mahasiswa baru. Dan salah satu hal yang paling ditunggu oleh para calon mahasiswa yang mengikuti salah satu seleksi untuk masuk ke perguruan tinggi adalah pengumuman SNBP 2024.

Agar lebih mudahnya simak berikut ini adalah informasi tentang pengumuman SNBP 2024 yang akan dilaksanakan besok. Simak di sini untuk link dan cara cek hasilnya!

Baca Juga: Pengumuman SNBP 2024 Kapankah? Simak jadwal dan Cara Cek Hasil Seleksi di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

Dikutip banjarnegaraku.com dari beritadiy.pikiran-rakyat.com, Pengumuman Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 akan diumumkan besok, Selasa, 26 Maret 2024 pada pukul 15.00 WIB.

Pengumuman tersebut merupakan momen yang mendebarkan bagi 702.312 siswa pendaftar. Apakah nantinya nama-nama mereka tercantum pada daftar yang lolos atau malah hasil sebaliknya.

Pada dasarnya, proses pengumuman SNBP 2024 ini akan dilakukan secara daring dengan mengakses Portal Pengumuman Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) dari Kemendikbud.

Baca Juga: Syekh Fayes SA Elyaseh dari Palestina Berterima Kasih Atas Donasi Bupati dan ASN Purbalingga

Perlu diingat, apabila nanti terdapat error atau server down, maka siswa bisa melakukan pengecekan hasil seleksi tersebut lewat situs yang disediakan oleh perguruan tinggi negeri (PTN) tempat siswa tersebut mendaftar.

Berikut Cara Cek Pengumuman SNBP Melihat hasil SNBP 2024 bisa dilakukan melalui Portal SNPMB.

Adapun langkah-langkah yang bisa diikuti oleh para siswa yang hendak mengecek hasil seleksi SNBP adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x