Menunggu Hari Baik Saja, Rencana Pertemuan Antara Megawati dan Prabowo, Kapan Pastinya....

- 11 April 2024, 22:03 WIB
Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Menunggu Hari Baik Saja, Rencana Pertemuan Antara Megawati dan Prabowo, Kapan Pastinya....
Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. Menunggu Hari Baik Saja, Rencana Pertemuan Antara Megawati dan Prabowo, Kapan Pastinya.... /ANTARA/Puspa Perwitasari/

BANJARNEGARAKU.COM - Tinggal menunggu hari baik saja, dua orang tokoh besar bakal bertemu. Pasalnya dalam dunia politik, setiap pertemuan pastinya memiliki makna dan pesan tersendiri.

Apalagi lepas Pemilu 2024 ini, akan ada pertemuan spesial yakni rencana pertemuan antara Megawati dan Prabowo yang saat ini sedang menunggu hari baik saja.

Baca Juga: Mengunjungi Serulingmas Zoo Banjarnegara: Wisata Edukasi Keluarga Saat Lebaran, Gratis Masuk Kolam Renang

Dikutip banjarnegaraku.com dari flotim.pikiran-rakyat.com, rencana pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dengan Capres 02 Prabowo Subianto, masih menunggu hari yang tepat.

Namun, hingga saat ini, belum ada jadwal pastinya terkait pertemuan kedua tokoh besar tersebut.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, usai sholat id di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, hari Rabu. Basarah mengungkapkan bahwa keputusan terkait pertemuan tersebut akan ditentukan langsung oleh Megawati.

Baca Juga: Kemenkes Imbau Masyarakat Waspadai Penyakit HFMD dan DBD, Saat Rayakan Idul Fitri....

Selanjutnya, adanya pertemuan antara dua tokoh politik berpengaruh ini tentu menimbulkan berbagai spekulasi dan harapan.

"Dalam konteks ini, baik PDIP maupun Megawati masih menunggu proses sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2024 rampung. Setelah itu, akan ada keputusan mengenai langkah PDIP selanjutnya," jelas Basarah kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: flotim.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah