Jangan Lupa Mendaftar, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 Bakal Ditutup, Ada Saldo DANA Rp1,6 Menantimu..

- 21 April 2024, 16:45 WIB
Berikut Ini Adalah Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66, Simak Selengkapnya
Berikut Ini Adalah Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66, Simak Selengkapnya /UMSU

BANJARNEGARAKU.COM - Telah dibuka secara resmi oleh pemerintah, pada Jumat tanggal 19 April 2024 lalu, program Kartu Prakerja Gelombang 66 tahun 2024 ini. Jangan lupa mendaftar ya, pasalnya cuman tinggal besok, pada Senin tanggal 22 April 2024 pemerintah akan menutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66 tahun 2024.

Praktis cuman tinggal sehari lagi, buat kalian untuk mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 66 tahun 2024. Biar eggak menyesal, sebaiknya kamu segera mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 66 sekarang juga.

Baca Juga: Mau Sukses Bersama Shopee Affiliate, Pasti Bisa! Ini 4 Keuntungan Shopee Affiliate dan 17 Tips Suksesnya....

Jangan lewat kesempatan ini, sebab yang mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 66, maka auto saldo DANA gratis Rp1,6 juta masuk ke rekeningmu.

Catat! untuk kuota Program Prakerja Gelombang 66 2024 ini terbatas, yakni maksimal 1,14 juta peserta.

Secara resmi Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Bidang Perekonomian) kembali membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendaftar dalam program Kartu Prakerja Gelombang 66.

Baca Juga: Peringatan Hari Kartini 2024: Mengangkat Martabat Wanita

Hal ini juga disampaikan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menekankan bahwa program ini akan dibuka secara bertahap dan selektif.

Hal itu diumumkan di akun Instagram resmi @prakerja.go.id pada Jumat 19 April 2024. Tentu saja ini menjadi "angin segar" bagi masyarakat yang tengah berjuang dalam menghadapi kesulitan akibat himpitan ekonomi dan kebutuhan hidup sehari-hari yang semakin berat.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah