Sudaryono, Calon Potensial Gubernur Jawa Tengah, Ini Profil Lengkapnya

- 3 Juni 2024, 20:00 WIB
profil lengkap Sudaryono, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan tokoh politik berpengaruh.
profil lengkap Sudaryono, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan tokoh politik berpengaruh. /

BANJARNEGARAKU.COM - Menjelang Pemilihan Gubernur jawa Tengah (Pilgub jateng), sejumlah nama mulai mencuat. Salah satu yang paling santer adalah Sudaryono.

Ya, nama Sudaryono kini tengah hangat diperbincangkan di kalangan politikus Partai Gerindra Jateng. Sosoknya yang berkarisma dan berprestasi membuatnya menjadi calon kuat untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024.

Dukungan dari para elite politik Partai Gerindra semakin mengukuhkan posisi Sudaryono sebagai calon potensial dalam kontestasi ini.

Baca Juga: Resep Kampungan: Nikmatnya Sayur Asem Kangkung, Yuk Coba

Ini profil lengkap Sudaryono, Ketua DPD Partai Gerindra Jateng yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan tokoh politik berpengaruh.

Latar Belakang dan Pendidikan

Nama : Sudaryono, B. Eng., M.M., MBA, lahir dari keluarga petani sederhana di Jawa Tengah.

Ia memahami bahwa pendidikan adalah kunci untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Keunggulan akademisnya membawanya meraih beasiswa di SMA Taruna Nusantara, sebuah prestasi yang mengantarkannya sebagai salah satu wakil provinsi di sekolah bergengsi tersebut.

Lulus dari SMA Taruna Nusantara, Sudaryono kembali mendapat beasiswa, kali ini untuk melanjutkan pendidikan di Akademi Pertahanan Nasional di Jepang.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah