Satu Lagi! Kiper Muda Banjarnegara Dipanggil Timnas Sepakbola U16 Putra Indonesia, KONI Banjarnegara Apresiasi

- 4 Maret 2022, 08:53 WIB
Yuniar Hanif Budi, kiper muda asli Banjarnegara dipanggil Timnas sepakbola U16 Putra Indonesia untuk bergabung dan mejalani training center bersama Tim Nasional
Yuniar Hanif Budi, kiper muda asli Banjarnegara dipanggil Timnas sepakbola U16 Putra Indonesia untuk bergabung dan mejalani training center bersama Tim Nasional /Dok KONI Banjarnegara/

BANJARNEGARAKU - Satu lagi, kiper muda asli Banjarnegara, Yuniar Hanif Budi, dipanggil Tim Nasional (Timnas) sepakbola U16 Putra Indonesia, KONI Banjarnegara apresiasi.

Setelah sebelumnya Fani, penjaga gawang Tim Nasional sepakbola Putri, kini PSSI kembali memanggil kiper muda asli Banjarnegara, Yuniar Hanif Budi.

Pemanggilan Yuniar Hanif Budi, kiper muda asli Banjarnegara ini untuk bergabung dan mejalani training center bersama Tim Nasional.

Baca Juga: Fani Kiper Timnas Wanita Mengaku Sibuk Tidak Sempat Pacaran

Diketahui Yuniar Hanif Budi, saat ini memperkuat PSS Sleman U16, kiper muda asli Banjarnegara ini mendapat kepercayaan untuk bergabung dan mejalani training center bersama Tim Nasional.

Kiper muda asli Banjarnegara ini secara resmi mendapatkan panggilan dari PSSI untuk bergabung dan menjalani training center di Jakarta mulai 2 hingga 12 Maret 2022.

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong saat dikonfirmasi banjarnegaraku.com, mengungkapkan apresiasinya kepada ananda Yuniar Hanif Budi, semoga ini bisa memotivasi atlet lainya untuk terus berprestasi dalam olahraga dan mengharumkan Banjarnegara.

"KONI Banjarnegara sangat mengapresiasi, kiper muda asli Banjarnegara Yuniar Hanif Budi, mendapat kepercayaan untuk ikut mengenakan jersey dengan lambang garuda di dada, tentu ini akan sangat memotivasi," terangnya.

Baca Juga: Profil Pawit Maryanti, MC pada Malam Peringatan Hari Jadi Ke 451 Banjarnegara, Ternyata Pecinta Kopi

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x