Adik Suzuki Jimny akan Menjadi Pesaing Rocky, Raize dan Magnite

- 14 Maret 2022, 02:25 WIB
suzuki s-presso adik suzuki jimny
suzuki s-presso adik suzuki jimny /pikiran rakyat/

BANJARNEGARAKU - Suzuki meluncurkan Suzuki S-Presso yang disebut-sebut sebagai adik Suzuki Jimny yang telah populer sebelumnya.

santer tersiar kabar bahwa Suzuki telah mendaftarkan mobil terbarunya tersebut pada Kementrian Hukum dan Ham sejak Juli 2021.

Berdasarkan foto yang beredar, Suzuki S-Presso merupakan mobil berbasis SUV yang memiliki desain compact, yang disinyalir akan menjadi pesaing dari Daihatsu Rocky, Toyota Raize, dan Nissan Magnite.

Baca Juga: Wow, Yamaha New Fino 50 Ternyata Menggunakan Mesin Honda

Seperti diketahui, Suzuki S-Presso sudah mengaspal di India sejak tahun 2019 lalu, dan Mobil ini juga disebut sebagai SUV murah yang digadang-gadang bakal menjadi adik dari Suzuki Jimny.

Lantas, untuk tampilan dan spesifikasinya jika dilihat dari situs resmi Suzuki Maruti India, Suzuki S-Presso memiliki tampilan yang cukup menarik untuk sebuah mini SUV.

Desain tampilan fasia Suzuki S-Presso dengan garis tegas, dan posisi grill kotak-kotak, sepintas mirip dengan kakaknya yaitu Suzuki Jimny.

Dilihat dari samping, bentuk bodi Suzuki S-Presso yang membulat menjadikan ciri dari sebuah mobil SUV semakin kental, dengan panjang 3,66 meter dan lebar 1,52 meter, serta tinggi 1,55 meter.

Baca Juga: Tips Tetap Sehat Selama Puasa, Salah Satunya Hindari Makanan Berminyak

Jika di negara India, Maruti sebagai Agen Pemegang Merk Suzuki, S-Presso diberikan pilihan opsi yang paling minim fitur dan sederhana dengan harga yang murah.

Halaman:

Editor: Kunto Adhi Prasetyo

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x