Miguel Oliviera Dedikasikan Kemenanganya untuk Risman, Simak Selengkapnya

- 21 Maret 2022, 10:11 WIB
Risman
Risman /

BANJARNEGARAKU – Pembalap berkebangsaan Portugal Miguel Oliviera menjuarai MotoGP Mandalika 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu, 20 Maret 2022.

Miguel mendedikasikan kemenangannya untuk keluarganya, akan tetapi ada yang menarik yaitu pernyataan Miguel Oliviera yang juga mendedikasikan podium pertamanya di Sirkuit Mandalika untuk seorang pegawai hotel di Lombok bernama Risman.

Baca Juga: Naas Anak SD Tewas Tenggelam Saat Banjir di Kroya, Begini Kronologisnya

"Saya berjanji pada anak saya untuk memberikan tropi dari Indonesia," kata Miguel Oliviera, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter Trans 7.

"dan saya juga mendedikasikan podium ini untuk Risman (pegawai hotel di Lombok), ia sudah banyak membantu saya selama di Lombok, dan ini saya dedikasikan untuknya," sambungnya.

Dikutip banjarnegaraku.com pada halaman pikiran-rakyat.com (Raider Satria Paulus/Ikbal Tawakal) dengan judul Juara MotoGP Mandalika, Miguel Oliviera Dedikasikan Podium kepada Risman Pegawai Hotel di Lombok.

Baca Juga: Ganjar Nonton MotoGP, Terkesan Pawang Hujan dan Berbaur dengan Penonton Membuat Gelombang

Pada seri MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira mampu melakukan start dengan baik. Di putaran pertama ia langsung melesat ke poisisi ke-3 dari posisi ke-7.

Di putaran kedua, ia bisa langsung memimpin jalannya balapan di Sirkuit Mandalika yang basah akibat diguyur hujan.

Sempat digempur Jack Miller, namun akhirnya Miguel Oliveira berhasil 'kabur' dari rombongan pembalap di belakangnya.

Halaman:

Editor: Kunto Adhi Prasetyo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x