Lionel Messi Batal Bermain ke Indonesia, Erick Thohir: Ini Bukan Messi All-Star, Kita Berdoa Saja Semoga...

- 14 Juni 2023, 06:30 WIB
Messi dan Erick Thohir. Lionel Messi Batal Bermain ke Indonesia, Erick Thohir: Ini Bukan Messi All-Star, Kita Berdoa Saja Semoga...
Messi dan Erick Thohir. Lionel Messi Batal Bermain ke Indonesia, Erick Thohir: Ini Bukan Messi All-Star, Kita Berdoa Saja Semoga... /Kabar Cirebon/Dok PRMN/

BANJARNEGARAKU.COM - Kabar kurang baik datang dari sang kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan tidak termasuk dalam rombongan Timnas Argentina melawan Indonesia di Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Ada kabar yang santer terdengar tersebut diungkapkan jurnalis asal Argentina dan diperbincangkan netizen Indonesia di media sosial.

Baca Juga: Senyum Ganjar Pranowo Saat Semeja Makan dengan Jokowi, Beliau Mentornya Bidang Pemerintahan...

Kabar tak sedap itu, bikin banyak penonton mengaku kecewa lantaran gagal melihat Lionel Messi secara langsung. Imbasnya banyak calon penonton Indonesia vs Argentina yang ingin mengembalikan tiket pertandingannya.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 13 Juni 2023, Lionel Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia, Erick Thohir: Saya Berdoa Messi Terbang, Mendarat, Bermain.

Menurut Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir menekankan bahwa pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, nanti adalah laga timnas Indonesia vs Argentina. Ia mengatakan laga nantinya bukanlah pertandingan Messi All-Star.

Baca Juga: Pahami! Ada 7 Tips Sehat Jemaah Haji Hadapi Fase Armuzna, Simak Selengkapnya...

"Saya sudah sampaikan sejak awal kita ini kan pertandingan tim nasional Indonesia dan tim nasional Argentina. Kalau timnas Indonesia sama Lionel Messi saja berarti pertandingan timnas dan Messi All-Star," ujar Erick kepada wartawan, Selasa, 13 Juni 2023.

Agenda FIFA Matchday

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x