Ranking FIFA Indonesia Jumlah Poin dan Posisi Terkini, Naik atau Turun? Setelah kalah dari Argentina 2-0

- 20 Juni 2023, 11:07 WIB
Ranking FIFA Indonesia Jumlah Poin dan Posisi Terkini, Naik atau Turun? Setelah kalah dari Argentina 2-0
Ranking FIFA Indonesia Jumlah Poin dan Posisi Terkini, Naik atau Turun? Setelah kalah dari Argentina 2-0 /Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay/

BANJARNEGARAKU.COM - Setelah kalah dari Argentina 2-0, berikut informasi ranking FIFA Indonesia , jumlah poin dan posisi terkini apakah naik atau turun, simak artikel berikut ini sampai selesai.

Pertandingan FIFA Matchday Indonesia harus mengakui keunggulan dari Argentina dengan skor 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta malam tadi, 19 Juni 2023.

Baca Juga: Argentina Nyaris Kebobolan, Momen Lemparan Pratama Arhan Bikin Emiliano Martinez Kerepotan...

Sedangkan dua gol kemenangan Argentina dicetak oleh gelandang Juventus, Leandro Paredes melalui sepakan jarak jauh dan sundulan kepada bek Tottenham, Christian Romero pada babak kedua.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari beritadiy pada 20 Juni 2023, Ranking FIFA Indonesia Setelah kalah dari Argentina 2-0, Jumlah Poin dan Posisi Terkini, Naik atau Turun?

Kemenangan atas Indonesia menjadi yang kedua bagi Argentina pada FIFA Matchday bulan Juni setelah sebelumnya pada 15 Juni 2023 mampu mengalahkan Australia juga dengan skor identik, dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Dieng Culture Festival 2023 Boleh Diadakan, Ada Syaratnya

Peringkat Indonesia Turun menjadi 150

Sementara bagi Indonesia ini menjadi kekalahan pertama dalam 11 laga kandang terakhir di semua ajang. Sisi lain, kekalahan atas Argentina membuat Indonesia mengalami pengurangan sebesar 0,45 poin. Hal itu membuat, Timnas Indonesia mengoleksi 1,048.36 poin.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: beritadiy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x