Kiper Kamerun Andre Onana dari Inter Milan Resmi berseragam Man United

- 22 Juli 2023, 10:05 WIB
Kiper Kamerun Andre Onana dari Inter Milan Resmi berseragam Man United
Kiper Kamerun Andre Onana dari Inter Milan Resmi berseragam Man United /

BANJARNEGARAKU.COM - Kiper Kamerun Andre Onana dari Inter Milan resmi Berseragam Manchester United dan telah dikontrak selama lima tahun dengan opsi penambahan satu tahun lagi. Kabar ini resmi diumumkan oleh klub berjuluk Red Devils tersebut pada Kamis 20 Juli 2023 waktu setempat.

Dijelaskan Sky Sports, bahwa Man United akan membayar 51 juta euro setara Rp835 miliar untuk pemain berusia 27 tahun itu ditambah 4 juta euro setara Rp66,84 miliar.

Baca Juga: Sholat Tahajud dengan Sholat Hajat Apakah Boleh Digabungkan? Simak Penjelasan Buya Yahya Ini...

"Manchester United memiliki sejarah panjang penjaga gawang yang luar biasa, dan sekarang saya akan memberikan segalanya untuk menciptakan warisan saya sendiri di tahun-tahun mendatang," kata Onana dalam sebuah pernyataan.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Wartapontianak.com pada 21 Juli 2023, Man United Resmi Datangkan Kiper Kamerun Andre Onana dari Inter Milan.

Diketahui, Kiper Kamerun Andre Onana telah mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Inter Milan pada hari Kamis 20 Juli 2023 waktu setempat.

Baca Juga: Kasus Jual Beli Ginjal Ilegal Jaringan Kamboja Terbongkar, Korban Dijanjikan Rp135 Juta

"Saya jatuh cinta dengan San Siro, la Curva, dan kotanya. Sekarang situasinya tepat bagi saya untuk memulai perjalanan baru di Manchester," kata Onana dalam sebuah pernyataan.

"Saya melakukannya dengan sangat antusias, tetapi mengetahui bahwa saya akan merindukan Anda. Terima kasih abadi untuk semua 'Interisti'. Anda membuat klub ini hebat," sambungnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: wartapontianak.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x