Inilah Sosok Pemain Indonesia yang Dianggap Berbahaya Anurak Phanram di SEA V League 2023

- 23 Juli 2023, 13:47 WIB
Pebola voli tim nasional Thailand Anurak Phanram (kanan) bersama dengan pelatih timnas Thailand Park Ki-won dalam konferensi pers usai pertandingan menghadapi Vietnam
Pebola voli tim nasional Thailand Anurak Phanram (kanan) bersama dengan pelatih timnas Thailand Park Ki-won dalam konferensi pers usai pertandingan menghadapi Vietnam /ANTARA/FAJAR SATRIYO/

BANJARNEGARAKU.COM - Pemain timnas bola voli Thailand Anurak Phanram mengungkapkan mewaspadai salah satu pemain timnas Indonesia. Menurut Anurak, pemain yang harus diwaspadai oleh timnya adalah Fahri Septian.

 

Pemain terbaik Proliga 2023 itu dinilai mempunyai taktik yang bagus serta mampu melakukan spike cepat, sehingga bisa membahayakan timnas Thailand.

"Fahri yang selama pertandingan di Taiwan sayangnya mengalami cidera. Tapi Fahri kali ini kembali dari cidera dan mungkin lebih bugar dari sebelumnya. Dia memiliki taktik yang sangat bagus dengan spike cepat. Jadi itu akan membuat tim kami harus lebih mewaspadainya," kata Anurak.

Setelah kemenangan timnas Thailand atas Indonesia pada AVC Challenge 2023, hari ini kedua tim dari Asia Tenggara ini akan bertemu kembali dalam penentuan puncak klasmen SEA V League 2023.

Baca Juga: Dampingi Bima Sakti, Frank Wormuth Ditunjuk PSSI Jadi Konsultan Pelatih Timnas U-17

Sementara itu, Fahri Septian mengaku bahwa dirinya dan tim harus mewaspadai semua pemain timnas Thailand. Karena dia tidak bermain secara individu, melainkan secara tim.

Pemain yang dengan posisi outsite hitter itu mengungkapkan bahwa timnya mempelajari kesalahan di AVC Challenge 2023 kemarin, serta kelemahan dan kekurangan rivalnya dengan menganalisa track record dari pertemuan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x