Timnas Voli Putra Indonesia Jumpa Jepang di Grup F Asian Games Hangzhou

- 28 Juli 2023, 10:35 WIB
Timnas Voli Putra Indonesia
Timnas Voli Putra Indonesia /Antara Foto/

BANJARNEGARAKU.COM - Timnas voli putra Indonesia masuk ke dalam grup F Asian Games Hangzhou, Tiongkok. Berdasarkan hasil drawing, timnas Indonesia satu grup dengan Jepang, Filipina, dan Afghanistan. Pembagian undian dilakukan pada Kamis, 27 Juli 2023.

 

Dilansir dari laman resmi PBVSI, perhelatan Asian Games cabang olahraga bola voli akan berlangsung selama 19-26 September 2023. Cabor voli akan bertempat di University of Hangzhou Gymnasium.

Sebanyak 19 negara akan mengikuti ajang voli putra Asian Games Hangzhou, yang terbagi dalam enam grup. Dan masing-masing grup terdiri atas tiga negara. Namun, untuk grup F diisi oleh empat negara yang termasuk Indonesia di dalamnya.

Baca Juga: 9 Pemain Dicoret dari Timnas Indonesia U-17, Begini Kata Bima Sakti

Satu grup dengan Jepang, Manajer Timnas Voli Indonesia Loudry Maspaitella mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui kekuatan Jepang.

"Kita tidak tahu kekuatan Jepang yang akan ikut Asian Games tahun ini. Sebab, Asian Games di Jakarta lalu, Jepang tidak mengirim tim utama, tim pelapis. Kalau Jepang yang ikut VNL (Volleyball Nations League), tentu sangat bagus, sebab mereka peringkat ketiga,” kata Loudry.

Hasil drawing voli putra Asian Games Hangzhou

Grup A

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: pbvsi.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x