Tinjau Seleksi Timnas Indonesia U-17, Erick Thohir Pastikan Tidak Ada Pemain Titipan

- 22 Juli 2023, 21:40 WIB
Tinjau Seleksi Timnas Indonesia U-17, Erick Thohir Pastikan Tidak Ada Pemain Titipan
Tinjau Seleksi Timnas Indonesia U-17, Erick Thohir Pastikan Tidak Ada Pemain Titipan /

BANJARNEGARAKU.COM - Erick Thohir lakukan peninjauan proses seleksi pemain timnas Indonesia U-17 di Jakarta yang berlokasi di Persija Training Ground, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 22 Juli 2023.

 

Ketua Umum PSSI tersebut menegaskan tidak ada pemain titipan dalam pembentukan timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-17.

"Pokoknya yang datang akan kami seleksi. Kami tidak mau juga terkesan eksklusivitas dan tidak ada pemain titipan, dan ini memang seleksi benar-benar, karena ketika kita ikut kejuaraan U-17 bukan main-main," kata Erick dikutip Banjarnegaraku.com dari Antara.

Baca Juga: Kiper Kamerun Andre Onana dari Inter Milan Resmi berseragam Man United

Seleksi pembentukan timnas untuk Piala Dunia U-17 ini akan dilakukan di dua belas kota. Diantaranya, ada enam kota yang sudah menyelenggarakan seleksi, yakni Palembang, Bali, Samarinda, Bandung, Tangerang, dan Jakarta.

Dari keenam kota tersebut, sudah terjaring 17 pemain yang berhasil lolos seleksi. Nantinya, semua pemain terpilih akan melakukan training center sampai tanggal 28 Agustus, di Jakarta.

Setelahnya, mereka akan melakoni dua uji coba, yakni melawan Barcelona Juvenil A, bagian tim akademi Barcelona yaitu La Masia, serta timnas Korea Selatan U-17.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x