Bos BSY Sumringah, Tenis Lapangan dan Renang Buat Banjarnegara Sementara Unggul dari Banyumas

- 8 Agustus 2023, 14:42 WIB
Cabor Tenis Lapangan Porprov XVI Jawa Tengah
Cabor Tenis Lapangan Porprov XVI Jawa Tengah /Brave/Koni Jawa Tengah

BANJARNEGARAKU.COM - Bos BPR terbesar di Banjarnegara Surya Yudha, Satriyo Yudiarto tampak sangat sumringah saat atlet Tenis lapangan mendapatkan emas. Sementara di Jepara Olympic Pool atlet putri juga menyumbangkan satu emas. Hal ini membuat posisi Banjarnegara masih unggul dari posisi Banyumas untuk sementara hingga siang ini 8 Agustus 2023. 

Pada postingan status KONI Banjarnegara tampak Satrio Yudiarto (Yudi) ikut merayakan kemenangan tim Tenis Beregu Putri Banjarnegara yang meraih emas pertama di cabor Tenis Lapangan. Bersama dengan ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong dan suporter tim Tenis Lapangan, mereka larut dalam kegembiraan dan sukacita karena kemenangan itu. 

Bos BSY Satriyo Yudiarto ikut larut dalam sukacita kemenangan tim Tenis Lapangan
Bos BSY Satriyo Yudiarto ikut larut dalam sukacita kemenangan tim Tenis Lapangan Nurohman Ahong

Sementara dalam postingan semalam, Nurohman juga merangkum perolehan medali bagi Banjarnegara kemarin. "Live dari kota Pati. Selamat malam, salam olahraga. hari ini kami melaporkan kontingen kabupaten Banjarnegara alhamdulillah mendapatkan beberapa medali emas," ujarnya selayaknya seorang reporter televisi. Nurohman lalu merinci medali perolehan kemarin 7 Agustus 2023.

  • Renang 2 medali emas
  • Arung Jeram 2 medali emas
  • Tenis Lapangan 1 medali emas

Jadi total Nurohman menghitung tim kontingen Banjarnegara mendapatkan 5 medali emas. Sedangkan perak Balap Sepeda, Arung Jeram, Taekwondo dan Tenis Meja ada 5 perak. "Peringkat kabupaten Banjarnegara masih di nomer 6. Semoga tetap stabil di 10 besar" ujar Nurohman menambahkan. 

Baca Juga: Ade Bhakti dari Mas Camat Jadi Mas Blangwir, 'Ita Itu Semprot Pokoke'

Dari tayangan status WA Nurohman juga nampak kemenangan dari tim Tinju. Namun hingga siang ini perolehan dari tim Tinju belum terupdate pada laman Sisakti milik KONI Jateng. Ada tambahan 1 medali perak dari cabang Wushu nomor Taolu Jian Shu + Qiang Su Putra. 

Hingga siang ini 8 Agustus 2023, pukul 14.01 WIB perolehan medali Banjarnegara adalah:

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: KONI Jateng KONI Banjarnegara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x