Liga Inggris Chelsea Kontra Liverpool Berakhir Imbang

- 14 Agustus 2023, 19:29 WIB
Chelsea VS liverpool
Chelsea VS liverpool /Chelsea/

BANJARNEGARAKU.COM - Minggu 13 Agustus 2023, Liga Inggris tadi malam Chelsea menjamu Liverpool di kandang dan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Chelsea menurunkan skuad terbaiknya dengan Jakson sebagai ujung tombak serangan, sementara Liverpool Jota sebagai False Nine

Babak pertama dimulai, Liverpool tampil menyerang sejak awal lewat Diaz melakukan umpan terobosan pada Gakpo memberi umpan pada Salah melepaskan sepakan, membentur mistar gawang.

Chelsea mulai menyerang lewat Enzo memberi umpan terobosan pada James mengumpan pada Jackson melepaskan sepakan dihalau Allison.

Baca Juga: TNI-Polri Aktif yang Terlibat Kampanye Pilpres Terancam Bui 1 Tahun

Liverpool mendapat peluang lewat Mac Allister melakukan umpan lambung pada Salah memberi assist pada Diaz melepaskan sepakan datar dan gol. Skor 0-1 untuk Liverpool.

Peluang kembali didapat Liverpool lewat Arnold melakukan umpan terobosan pada Salah melepaskan sepakan dan gol, namun gol dianulir karena posisi Salah offside setelah di cek VAR.

Tertinggal 0-1 Chelsea mendapat peluang lewat Enzo melakukan crossing pada Sterling dihalau Szoboszlai dengan tandukannya Chilwell menyambar bola tersebut dengan tandukannya, kepada Disasi dengan sepakan datar dan gol. Skor 1-1 untuk Chelsea.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x