Karier Mason Greenwood Terhenti di Manchester United, Gary Neville Angkat Bicara Soal Itu...

- 22 Agustus 2023, 14:05 WIB
Pemain Manchester United, Mason Greenwood. Karier Mason Greenwood Terhenti di Manchester United, Gary Neville Angkat Bicara Soal Itu...
Pemain Manchester United, Mason Greenwood. Karier Mason Greenwood Terhenti di Manchester United, Gary Neville Angkat Bicara Soal Itu... /Reuters/

BANJARNEGARAKU.COM - Karier Mason Greenwood terhenti kenapa? Penyerang dengan tinggi 181 cm itu sempat diskors oleh Man United sejak Januari 2022 lantaran ditangkap dan Didakwa dengan percobaan pemerkosaan dan penyerangan. Tetapi, seluruh dakwaan tersebut kemudian dibatalkan.

Sedangkan atas keputusan itu Gary Neville, legenda Manchester United itu angkat bicara mengkritik mantan klubnya tersebut atas pengambilan keputusan atas masa depan Mason Greenwood di Old Trafford. Greenwood dan Setan Merah sepakat mengakhiri kontrak.

Baca Juga: Keren Bangeet! Ada Apa dengan Lirik lagu It Has To Be This Way dengan Jimmy Gnecco

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 22 Agustus 2023, Gary Neville Kritik Cara Manchester United Putuskan Karier Mason Greenwood.

Sejak saat itu, Man United melakukan penyelidikan internal terhadap Greenwood. Pekan lalu, tim asuhan Erik ten Hag menyatakan sedang bersiap untuk mengintegrasikan Greenwood ke dalam skuad. Namun, secara mengejutkan CEO Man United Richard Arnold menyatakan bahwa Greenwood meninggalkan klub. Menurut Neville, sejak awal Man United memang tidak akan mengambil keputusan untuk kembali memainkan Greenwood.

“Sudah jelas sejak hari pertama bahwa dia tidak akan bermain untuk Manchester United lagi. Mereka sudah sampai di tahap itu, tapi prosesnya sangat buruk. Ketika memiliki keputusan yang signifikan dan sulit, hal itu memerlukan kepemimpinan yang kuat dan berwibawa yang datang dari pihak teratas,” ujarnya.

Baca Juga: Cek! Sempat Viral Meme Anies Baswedan dan Senator Armstrong Metal Gear Rising: Revengeance...

Hakim dan Juri

Ditambahkan Neville, Man United tidak memiliki pemimpin yang kuat dan berwibawa. Seharusnya, Manchester United menjadi hakim dan juri untuk masalah yang tidak begitu signifikan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x