Putaran Kedua di Fase Grup FIBA Basketball World Cup 2023, Tim Mana yang Masuk Babak Kualifikasi?

- 1 September 2023, 16:27 WIB
FIBA World Cup 2023. Putaran Kedua di Fase Grup FIBA Basketball World Cup 2023, Tim Mana yang Masuk Babak Kualifikasi?
FIBA World Cup 2023. Putaran Kedua di Fase Grup FIBA Basketball World Cup 2023, Tim Mana yang Masuk Babak Kualifikasi? /FIBA Basketball/

BANJARNEGARAKU.COM - Pertandingan basket dunia FIBA Basketball World Cup 2023, di tahun 2023 ini Indonesia menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan, selain itu untuk pertama kalinya FIBA Basketball World Cup 2023 diadakan di tiga negara.

Hingga kini penyelenggaraan berjalan lancar, FIBA Basketball World Cup 2023 diadakan di tiga negara yaitu Filipina, Jepang, dan Indonesia. Turnamen dunia basket ini diadakan pada 25 Agustus 2023 sampai 10 September 2023.

Baca Juga: UMKM Naik Kelas! Bupati Husein Dorong UMKM Maksimalkan Teknologi

Dilansir banjarnegaraku.co dari PR Depok pada 1 September 2023, FIBA Basketball World Cup 2023 Masuk Putaran Kedua di Fase Grup, Tim Mana yang Masuk Babak Kualifikasi?

Hari ini 1 September 2023, pertandingan Piala Dunia FIBA 2023 telah memasuki putaran kedua di fase grup. Setiap grup dari A Hingga H, sudah meloloskan dua negara.

Di Grup A yang diadakan di Filipina, Republik Dominika telah menjadi juara grup bersama dengan Itali sebagai Runner up. Filipina sebagai tuan rumah pada Grup A masih belum menang, walaupun timnya sudah diperkuat dengan Utah Jazz Jordan Clarkson.

Baca Juga: Sebelum Hapus Pertalite, ini Jenis BBM yang akan di jual pertamina

Pada Grup B dimenangkan oleh Serbia dengan mudah, yang diperkuat oleh Nikola Jokic, pada posisi kedua ditempati olhe Puerto Riko.

Lalu pada Grup C yang berhasil lolo adalah Amerika Serikat dan Yunani. Amerika Serikat mendapatkan tiga kemenangan, untuk Yunani hanya bisa menjadi runner up karena tidak adanya Giannis Antetokounmpo.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Depok.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x