Semangat Garuda! Timnas Indonesia VS Turkmesnistan di Gelora Bung Tomo

- 8 September 2023, 19:07 WIB
Timnas Indonesia vs Turkmenistan
Timnas Indonesia vs Turkmenistan /

BANJARNEGARAKU.COM - Timnas Indonesia beberapa jam lagi akan menghadapi Turkmenistan Di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jum'at 8 September 2023, pukul 19.30 WIB.

Dalam beberapa jam lagi seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia, bagi yang pecinta sepak bola akan di manjakan dengan tontonan bergengsi pertandingan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan.

Baca Juga: Shin Tae-Yong Ungkap Bakal Ubah Formasi karena Ada yang Cedera, Saat Jelang Laga Lawan Turkmenistan

Diketahui, Timnas Indonesia sudah berkumpul di Surabaya sejak beberapa hari terakhir. Hampir semua pemain yang mendapatkan panggilan pada laga itu bisa berkumpul di Kota Pahlawan.

Sementara itu, Timnas Indonesia sepertinya selain 12 tangga dibawah Turkmenistan, juga masih dalam kondisi kurang baik. Sebab beberapa pemain dipanggil untuk menguatkan Timnas U-23 di kualifikasi piala Asia U-23 Asia, 6-12 September 2023.

Selain itu, Dalam pertandingan Indonesia vs Turkmenistan, Tim Garuda harus kehilangan empat pemain karena cedera, yakni Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad. Terbaru, Ricky Kambuaya juga dikabarkan mengalami masalah sehingga berpeluang absen.

Kendati demikian, Pelatih Shin Tae Yong Langsung bergerak cepat, untuk mengatasi permasalahan itu dengan memanggil tiga pemain timnas U-23 yang akan berlaga di kualifikasi Piala Asia U-23 2024, yaitu Alfeandra Dewangga, Dony Tri Pamungkas, dan Dzaky Asraf.

Baca Juga: Seperti Apa sih Profilnya? Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x