Shin Tae-Yong Ungkap Bakal Ubah Formasi karena Ada yang Cedera, Saat Jelang Laga Lawan Turkmenistan

- 8 September 2023, 18:30 WIB
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae Yong, Shin Tae-Yong Ungkap Bakal Ubah Formasi karena Ada yang Cedera, Saat Jelang Laga Lawan Turkmenistan
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae Yong, Shin Tae-Yong Ungkap Bakal Ubah Formasi karena Ada yang Cedera, Saat Jelang Laga Lawan Turkmenistan /Antara

BANJARNEGARAKU.COM - Jelang laga malam nanti, tim nasional Indonesia bakal menjamu tim dari Turkmenistan, pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo. Pertandingan tersebut nampaknya merupakan laga yang dinantikan penggemar sepak bola tanah air, lantaran Shin Tae-Yong bakal menurunkan formasi baru.

Diketahui sebelumnya, bahwa ada beberapa pemain inti pilihan pelatih asal Korea Selatan itu harus absen karena cedera saat di klub. Menanggapi hal tersebut, Shin Tae-Yong akhirnya harus mengambil beberapa nama pemain U-23 untuk menambah kekuatan timnya.

Baca Juga: AKMI 2023 digelar di MAN 2 Banjarnegara Tertib dan Lancar, Ini Bekal Kemampuan Literasi

"Karena ada yang cedera saat bermain bersama klub di Liga, jadi saya akan mengubah formasi Timnas Indonesia," kata Shin Tae-Yong, dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-Depok.com.

Dilansir banjarnegaraku.com dari PR depok pada 8 September 2023, Jelang Laga Lawan Turkmenistan, Shin Tae-Yong Ungkap Bakal Ubah Formasi: Ada yang Cedera.

Diakui pelatih asal Korea Selatan itu, bahwa ia sering bolak-balik ke Solo untuk memantau timnas U-23 yang akan ia pilih. Sementara itu, Shin Tae-Yong juga meminta asistennya untuk sering berkoordinasi mengenai perkembangan anak asuhnya di Surabaya.

Baca Juga: Dinporapar Purbalingga Adakan Jambore Pemuda, Bangkitkan Semangat Pemuda Lestarikan Budaya

Ada Empat Punggawa Timnas Indonesia yang Cedera

Sebelumnya diketahu terdapat empat orang pemain yang diyakini tidak akan memperkuat timnas Indonesia nanti malam. Keempat pemain tersebut antara lain seperti Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad, yang mengalami masalah cedera.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x