Profil Indra Sjafri Shifa Rahmani yang Mengangkat Timnas Garuda Mencapai Puncak SEA Games 2023

- 10 September 2023, 12:00 WIB
Shin Tae Yong dan Indra Sjafri di Indonesia Arena
Shin Tae Yong dan Indra Sjafri di Indonesia Arena /Foto : istimewa

 

BANJARNEGARAKU.COM - Seluruh masyarakat Indonesia bagi pecinta bola dari segala kalangan sudah tidak heran, banyak yang ingin mengetahui soal profil dan biodata Indra Sjafri sosok seseorang pelatih Timnas Indônesia yang menerbangkan Timnas Indonesia mencapai puncak SEA Games 2023.

 

Diketahui, kita telah dimanjakan dengan penampilan Timnas Indonesia yang pada tahun ini dalam event SEA Games 2023, akan emas telah berhasil dicapai Oleh Timnas Indônesia. Akan tetapi banyak masyarakat pecinta bola di Indonesia yang penasaran dengan sosok seperti apa profil Indra Sjafri dibalik pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: FANTASTIS! Garuda Muda Pesta Gol 9-0 Kalahkan Chinese Taipei U-23, di Kualifikasi Piala Asia U-23

Naah!! ini bagian cerita serunya
Supaya tidak berlama-lama penasaran, langsung dari pantauan oleh banjarnegaraku.com pada akun pikiranrakyat.com, akan mengulas mengenai Indra Sjafri dimana sebagai sosok pelatih Timnas Garuda tersebut, yaitu:

Diketahui bahwa, Indra Sjafri mulai dikenal banyak orang saat melatih Timnas Indonesia U-19 yang mendapat julukan Garuda Jaya, saat berhasil menjadi juara Turnamen Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013.

Sementara itu, Indonesia menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Vietnam lewat babak adu penalti.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x