FANTASTIS! Garuda Muda Pesta Gol 9-0 Kalahkan Chinese Taipei U-23, di Kualifikasi Piala Asia U-23

- 10 September 2023, 01:29 WIB
FANTASTIS! Garuda Muda Pesta Gol 9-0 Kalahkan Chinese Taipei U-23, di Kualifikasi Piala Asia U-23*/Antara/Mohamad Ayudha
FANTASTIS! Garuda Muda Pesta Gol 9-0 Kalahkan Chinese Taipei U-23, di Kualifikasi Piala Asia U-23*/Antara/Mohamad Ayudha /

BANJARNEGARAKU.COM - Perjuangan Timnas Indonesia dua malam ini memang fantastis, Timnas senior Indonesia bertanding pada 8 September 2023 dalam FIFA Matchday berhasil mengatasi Timnas Turkmenistan 2-0 di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Dan tak kalah fantastisnya Timnas Indonesia U-23 berpesta gol 9-0 ke gawang Chinese Taipei U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Sedangkan pertandingan Indonesia U-23 vs Chinese Taipei U-23 digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu 9 September 2023 malam WIB. Indonesia sudah unggul 5-0 di babak pertama.

Baca Juga: Gempa Bumi Guncang Donggala Sulawesi Tengah, BMKG Sebut Tidak Berpotensi Tsunami

Dikutip banjarnegaraku.com dari Live Streaming RCTI pada 9 September 2023, Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion Manahan, Solo, Indonesia sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sang algojo Marselino Ferdinan berhasil menjebol gawang Chinese Taipei lewat sebuah tendangan bebas.

Dan berselang empat menit kemudian, Ramadhan Sananta menggandakan keunggulan Indonesia. Setelah mampu melewati adangan pemain Chinese Taipei, Sananta menggiring bola hingga ke kotak penalti dan menuntaskannya dengan sepakan kaki kanan, dan gol pun tercipta.

Sedangkan Garuda Muda mampu menambah pundi-pundi gol pada menit ke-19 lewat Rafael Struick. Kerja sama antara Witan Sulaeman kemudian dituntaskan oleh Rafael.

Baca Juga: Senjakala Prestasi Atlet Banyumas Berujung pada Pengunduran Diri Anggota KONI dan Panggilan dari Satreskrim

Serangan bertubi-tubi Timnas Indonesia ke pertahanan Chinese Taipei, hingga dapat menambah gol yang diciptakan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-30 membawa Indonesia unggul 4-0. Menerima umpan lambung dari Ivar Jenner, Witan menuntaskannya dengan tendangan sepakan mendatar dengan kaki kanan, mampu mengatasi penjaga gawang.

Babak Pertama Timnas Unggul 5-0

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Live Streaming RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x