Tak Terduga! Timnas Jerman Kalah Telak 1-4 dari Timnas Jepang, Kalah Kuat dari Samurai Biru...

- 10 September 2023, 14:29 WIB
Ilustrasi bendera Jerman. Tak Terduga! Timnas Jerman Kalah Telak 1-4 dari Timnas Jepang, Kalah Kuat dari Samurai Biru...
Ilustrasi bendera Jerman. Tak Terduga! Timnas Jerman Kalah Telak 1-4 dari Timnas Jepang, Kalah Kuat dari Samurai Biru... /Pexels/Ingo Joseph

BANJARNEGARAKU.COM - Tim Panser Jerman harus mengakui kekalahan atas tim tamu Jepang. Pil pahit kekalahan Timnas Jerman ini dalam laga persahabatan yang tak terduga, dengan skor akhir 1-4 melawan Timnas Jepang. Sedangkan pertandingan ini berlangsung di Stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jerman, pada dini hari WIB.

Rasa optimis harus sirna, lantaran Timnas Jerman harus menyerah kepada keunggulan yang kuat dari Samurai Biru, mari kita simak ulasannya yang sudah dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com, berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang Telak Bikin Bangga Shin Tae-Yong, Ini Bukti Perkembangan Sepak Bola...

Dilansir banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com pada 10 September 2023, Jerman Kalah Telak 1-4 dari Jepang, Sempat Cetak Gol Penyeimbang

Pertandingan dimulai dengan Jerman mengambil inisiatif menyerang, mereka menguasai bola dan mencoba untuk mendominasi permainan. Namun, dalam 10 menit pertama, tidak ada peluang berbahaya yang tercipta.

Kejutan datang dari Jepang ketika Junya Ito mencetak gol voli spektakuler yang membuat mereka unggul 1-0 pada menit ke-11, menggetarkan gawang yang dijaga oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Tertinggal satu gol, Jerman tidak menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha mencari gol penyeimbang, dan usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-19 ketika Leroy Sane mencetak gol setelah menerima umpan cemerlang dari Florian Wirtz. Skor menjadi 1-1.

Baca Juga: Tanya Tanbihul Ghafilin! Supaya Tidak Lalai, Jadi Bisa Belajar sampai Liang Lahat

Namun, Jepang tidak tergoyahkan oleh gol penyeimbang tersebut. Hanya tiga menit berselang, Ayase Ueda mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Junya Ito.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x