Timnas Indonesia Menang Telak Bikin Bangga Shin Tae-Yong, Ini Bukti Perkembangan Sepak Bola...

- 10 September 2023, 13:57 WIB
Timnas Indonesia Menang Telak Bikin Bangga Shin Tae-Yong, Ini Bukti Perkembangan Sepak Bola...
Timnas Indonesia Menang Telak Bikin Bangga Shin Tae-Yong, Ini Bukti Perkembangan Sepak Bola... /ANTARA

BANJARNEGARAKU.COM - Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia U-23 saat ini, merasa bangga dengan perkembangan anak asuhnya, dengan hasil positif maraih kemenangan telak. Ini menggambarkan kemenangan spektakuler 9-0 melawan Timnas China Taipei U-23 dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, sebagai bukti konkret dari perkembangan positif sepak bola Indonesia.

Dari capaian sembilan gol gemilang Indonesia datang dari delapan pemain yang berbeda, yaitu Marselino Ferdinan (2 gol), Pratama Arhan, Elkan Baggot, Ilham Rio Fahmi, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman, Rafael Struick, dan Hokky Caraka.

Baca Juga: Tanya Tanbihul Ghafilin! Supaya Tidak Lalai, Jadi Bisa Belajar sampai Liang Lahat

Dilansir banjarnegaraku.com dari PR Depok pada 10 September 2023, Shin Tae-yong Bangga Timnas Indonesia Menang Telak: Bukti Perkembangan Sepak Bola.

Coach Shin Tae Yong dengan rasa bangga, menyatakan bahwa dirinya ingin memberikan apresiasi kepada para pemain atas dedikasi dan kerja keras mereka. Skor ini adalah bukti nyata bahwa sepak bola Indonesia telah mengalami perkembangan yang signifikan.

“Saya ingin memberikan tepuk tangan kepada para pemain atas kerja kerasnya. Dengan skor yang ini menunjukkan bahwa sepak bola sudah berkembang, lebih baik dari sebelumnya,” ucap Shin Tae Yong pada jumpa pers setelah pertandingan, dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com.

Baca Juga: Kenali Bareng-bareng yuk! Profil Biodata Anies Baswedan yang Duet Bareng Cak Imin di Pilpres 2024

Trend positif ini, kemenangan telak tersebut melawan China Taipei membuat Indonesia menduduki puncak klasemen sementara Grup K dengan 3 poin, menggantikan Turkmenistan yang sebelumnya memimpin klasemen namun harus turun ke posisi kedua karena selisih gol.

Ditambahkan Coach Shin Tae Yong, pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan, dirinya selalu memberikan motivasi kepada para pemain bahwa kita memiliki potensi untuk meraih kemenangan seperti ini. Kunci keberhasilan kami adalah kreativitas dalam bermain, dan para pemain telah melaksanakan instruksi dengan sangat baik dalam latihan dan pertemuan kami.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x