Kualifikasi Piala Asia Gratis dari HP Ini Link Nonton Live Streaming, Kapan Laga Indonesia vs Turkmenistan U23

- 12 September 2023, 11:55 WIB
Live Streaming RCTI Plus Hari Ini: Pertarungan Seru Timnas Indonesia vs Turkmenistan Jumat, 8 September 2023/Dok. Instagram.com @ timnas.indonesia
Live Streaming RCTI Plus Hari Ini: Pertarungan Seru Timnas Indonesia vs Turkmenistan Jumat, 8 September 2023/Dok. Instagram.com @ timnas.indonesia /

BANJARNEGARAKU.COM - Pertandingan kualifikasi Piala Asia yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Turkmenistan U23 dalam kualifikasi Piala Asia U23 2024 akan disiarkan secara langsung dari Stadion Manahan, Solo. Sedangkan untuk informasi link nonton live streaming gratis dari HP untuk pertandingan ini akan ada di bagian akhir artikel kita kali ini.

Laga kualifikasi Piala Asia antara Indonesia vs Turkmenistan U23 dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 12 September 2023 mulai pukul 19.00 WIB. Siaran langsung atau live streaming pertandingan dapat disaksikan secara gratis dari HP melalui laman Vision Plus dan RCTI, jangan sampai terlewatkan dukung Timnas Indonesia malam nanti.

Baca Juga: Terbaru! Berikut Bocoran Formasi CPNS 2023 untuk Lulusan S1 Fisika, Kimia, dan Biologi, Siapkan Dokumen Ini...

Pecinta sepakbola tanah air tentunya tidak sabar menyaksikan laga antara Indonesia vs Turkmenistan U23, yang akan menjadi penentu lolosnya Timnas Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 11 September 2023, Indonesia vs Turkmenistan U23 Kapan? Ini Link Nonton Live Streaming Kualifikasi Piala Asia Gratis dari HP.

Usai mengalahkan Taiwan dengan skor telak 9-0, Timnas Indonesia U23 saat ini menduduki puncak klasemen Grup K dalam kualifikasi Piala Asia 2024. Dari laga tersebut, Timnas Indonesia U23 berhasil mengumpulkan 3 poin hanya dari satu laga. Meskipun memiliki jumlah poin yang sama dengan Turkmenistan, Indonesia masih unggul dari segi selisih gol, sehingga menempatkan Turkmenistan di posisi kedua grup klasemen.

Baca Juga: Jadwal Mendeman Ebeg, Selasa 12 September 2023: Banjarnegra, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan U23

Dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Selasa, 12 September 2023 di Stadion Manahan Solo, Indonesia hanya membutuhkan hasil seimbang untuk memastikan diri menjadi juara grup dan lolos ke babak berikutnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x