Bakal Seru! Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini, Cek Prediksi Skor, Head to Head, dan Jadwal Tayang...

- 12 September 2023, 08:14 WIB
Bakal Seru! Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini, Cek Prediksi Skor, Head to Head, dan Jadwal Tayang...
Bakal Seru! Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini, Cek Prediksi Skor, Head to Head, dan Jadwal Tayang... /YouTube/Love Indonesia/

BANJARNEGARAKU.COM - Malam ini! Kualifikasi Piala Asia U-23 Qatar 2024 pada face grup Timnas Indonesia U-23 akan melawan Turkmenistan U-23, hari ini, 12 September 2023. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo. Dan pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim karena akan berpengaruh serta menentukan siapa yang menjadi juara Grup K.

Diketahui Timnas Indonesia U-23 dalam tren positif untuk menghadapi pertandingan ini. Pasalnya pada laga pertama anak asuh Shin Tae Yong berhasil menumbangkan Chinese Taipei U-23 dengan skor 9-0. Selain itu, status tuan rumah menjadi modal penting bagi Indonesia U-23 tuk mengandaskan Turkmenistan U-23.

Baca Juga: Pengen Bisa Tidur yang Berkualitas! Seperti Apa ya?

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 12 September 2023, Indonesia vs Turkmenistan: Prediksi Skor, Head to Head, Jadwal Tayang Fase Grup Kualifikasi Piala Asia U-23.

Sementara itu, di kubu Turkmenistan U-23, anak asuh Ahmet Agamyradov memiliki optimisme tinggi juga untuk mengalahkan Indonesia U-23 karena dalam rekor pertemuan, Turkmenistan U-23 berhasil mengandaskan Indonesia U-23 dua kali dalam Pra Olimpiade 2012. Selain itu, modal penting lainnya Turkmenistan U-23 untuk mengalahkan Indonesia U-23 yakni berhasil menumbangkan Chinese Taipei U-23.

Pada pertandingan tersebut Turkmenistan U-23 menang dengan skor 4-0.

1. Simak Prediksi Skor Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 berikut ini:

● Kedua tim bertemu sebanyak 2 kali. Dalam 2 pertemuan tersebut Turkmenistan U-23 berhasil mengalahkan Indonesia U-23.

● Shin Tae Yong menargetkan Indonesia U-23 merebut kemenangan agar langsung lolos otomatis ke Piala Asia U-23 Qatar 2024.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x