Liga Champions: Bayern Menang Besar atas MU 4-3

- 21 September 2023, 16:39 WIB
Nayern VS MU
Nayern VS MU /FC Bayern/

BANJARNEGARAKU- Kamis 21 September 2023, Liga Champions dini hari tadi Bayern menjamu MU di kandang dan menang besar atas MU dengan skor 4-3.

Bayern menurunkan skuad terbaiknya dengan Kane sebagai ujung tombak serangan, sementara MU dengan Hojlund sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Bayern mencoba menyerang sejak awal lewat Sane umpan satu dua dengan Kane melepaskan sepakan dan gol. Skor 1-0 untuk Bayern.

Peluang kembali didapat oleh Bayern lewat Musiala memberi assist pada Gnabry dengan sepakan keras dan gol. Skor 2-0 untuk Bayern. Hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk Bayern.

Baca Juga: Liga Champion: Comeback Lawan Red Star City Taklukan Red Star 3-1

Babak kedua dimulai MU mencoba menyerang lewat Rashford memberi assist pada Hojlund dengan sepakan datar dan gol.Skor 2-1 untuk MU.

Bayern mencoba menyerang lewat Kimmich melakukan lambung pada Upamecano dengan tandukan nya, namun handsball yang dilakukan Eriksen,setelah di cek VAR, Penalti untuk Bayern, kane sebagai eksekutor penalti melepaskan sepakan datar dan gol.Skor 3-1 untuk Bayern.

Peluang kembali didapat oleh Bayern lewat Musiala memberi umpan terobosan pada Sane melepaskan sepakan membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x