Liga Inggris : Gol Bruno Penentu Kemengan MU atas Burnley

- 24 September 2023, 16:41 WIB
Burnley VS MU
Burnley VS MU /Manchester United/

BANJARNEGARAKU- Minggu 24 September 2023, Liga Inggris dini hari tadi, MU bertandang ke markas Burnley, Dan gol Bruno sebagai penentu kemenangan MU atas Burnley.

MU menurunkan skuad terbaiknya dengan Hojlund sebagai ujung tombak serangan, sementara Burnley dengan Amdouni sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai, Burnley tampil menyerang sejak awal, lewat Gudmundson melakukan crossing pada Amdouni dengan tandukannya dihalau Onana.

Peluang kembali didapat oleh Burnley lewat Brownhill, memberi umpan pada Amdouni mengumpan pada Koleosho dengan sepakan datar membentur mistar gawang.

Baca Juga: Serie A: Gol Leao Penentu Kemenangan Milan atas Verona 1-0

MU mencoba menyerang lewat sepak pojok yang dilakukan oleh Regulion kepada Evan dengan tandukannya dan gol, namun sayang handball setelah di cek VAR.

Peluang kembali didapat oleh MU lewat Evan melakukan umpan lambung pada Bruno dengan sepakan keras dan gol.Skor 0-1 untuk MU. Hingga babak pertama usai skor 0-1 untuk MU atas Burnley.

Babak kedua dimulai, tak mengendurkan serangan kali ini lewat Dalot memberi umpan Hojlund namun masih melebar kanan gawang.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x