Usai Ditahan Timnas Indonesia 1-1, Akibat Merasa Malu Berikut Komentar Mengejutkan Pelatih Ekuador....

- 12 November 2023, 07:10 WIB
Pelatih Ekuador U17 Diego Martinez. Usai Ditahan Timnas Indonesia 1-1, Akibat Merasa Malu Berikut Komentar Mengejutkan Pelatih Ekuador....
Pelatih Ekuador U17 Diego Martinez. Usai Ditahan Timnas Indonesia 1-1, Akibat Merasa Malu Berikut Komentar Mengejutkan Pelatih Ekuador.... /YouTube/Love Indonesia/

BANJARNEGARAKU.COM - Melakoni laga perdananya di Piala Dunia U 17 tahun 2023, Timnas Indonesia yang masuk dalam grup A menjamu Timnas Ekuador U 17. Pertandingan tersebut bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya kemarin Jum'at 10 November 2023.

Meski tertatih, Timnas besutan Bima Sakti tersebut berhasil menahan imbang sang runner up Copa Amerika tahun 2023 yaitu Timnas Ekuador dengan skor satu sama.

Baca Juga: Para Ibu Wajib Tahu! Makanan Apa Saja yang Dapat Membantu Merangsang Pertumbuhan Gigi Bayi?

Dilansir banjarnegaraku.com dari Portal Sulut pada 11 November 2023, Merasa Malu, Berikut Komentar Mengejutkan Pelatih Ekuador, Usai Ditahan Indonesia 1-1.

Sedangkan, jalannya pertandingan sendiri di babak pertama di menit-menit awal Timnas Indonesia digempur habis-habisan oleh para pemain Ekuador dan sering melakukan kesalahan sendiri hingga membuat Ekuador leluasa untuk memainkan bola.

Dalam pertandingan perdana tersebut, hingga menit ke-10 di babak pertama Timnas Indonesia masih belum bisa keluar dari tekanan yang dibangun oleh skuad Ekuador.

Baca Juga: Mimpi Dapat Uang, Inilah 9 Arti Mimpi Tentang Uang, Ada Pertanda Konflik Dengan Orang Terdekat!

Namun, Timnas Indonesia perlahan tapi pasti mampu sedikit menguasai pertandingan di babak pertama hingga Timnas Indonesia mampu mencetak gol ke gawang dari Ekuador melalui Arkan Kaka memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh pemain sayap Timnas Indonesia.

Dan setelah unggul 1- 0 Timnas Indonesia terlihat begitu pede dan juga sanpai percaya diri untuk memainkan bola dan sedikit menguasai pertandingan. Namun sayangnya kesalahan pemain belakang Timnas Indonesia harus dibayar mahal setelah Ekuador mampu menyamakan kedudukan dengan skor satu sama lewat umpan silang terukur yang diberikan dan diselesaikan dengan tandukan oleh striker mereka.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x