Jerman Jawara Hasil Final Piala Dunia U-17 2023, Kalahkan Prancis dengan Dramatis

- 2 Desember 2023, 23:39 WIB
Jerman Jawara Hasil Final Piala Dunia U-17 2023, Kalahkan Prancis dengan Dramatis
Jerman Jawara Hasil Final Piala Dunia U-17 2023, Kalahkan Prancis dengan Dramatis /Foto: Antara/

BANJARNEGARAKU.COM - Laga ideal tersaji dalam final Piala Dunia U-17 yang berlangsung Sabtu, 2 Desember 2023. Final Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia menjadi pertandingan pamungkas. Berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Timnas Jerman U-17 dan Timnas Prancis U-17 berebut gelar juara kompetisi bergengsi tersebut dan langsung melakukan jual beli serangan sejak awal laga.

Sedangkan Timnas Jerman yang tampil perkasa di ajang Piala Dunia U-17 2023 mendapatkan peluang pertamanya di menit ke-3. Paris Brunner yang berdiri bebas melakukan tendangan yang berhasil menjebol gawang lawan. Namun, gol Paris Brunner dianulir wasit karena offside.

Baca Juga: Amalan Doa Keluar Rumah! Petunjuk, Perlindungan dan Kecukupan Rezeki, Ini Keutamaannya...

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikira-Rakyat.com pada 2 Desember 2023, Hasil Final Piala Dunia U-17 2023: Jerman Kalahkan Prancis dengan Dramatis.

Die Mannschaft julukan Jerman yang tampil mendominasi di babak pertama. Beberapa kali, para pemain muda Jerman menciptakan peluang, termasuk tendangan Paris Brunner menit 19 yang masih di atas gawang lawan.

Meski begitu Timnas Prancis bukan tanpa peluang. memasuki menit 21, Saimon Bouabre menyisir sisi kanan pertahanan Jerman dan melakukan cutting inside. Tapi, tendangan keras Bouabre masih ditepis penjaga gawang Jerman, Konstantin Heide.

Baca Juga: 40 Contoh Soal IPA Kelas 9 SMP MTs Topik C Bioteknologi Bab 6 Pewarisan Sifat dan Bioteknologi

Prancis terus-menerus menggempur, justru Jerman yang mendapatkan penalti pada menit ke-28. Paris Brunner yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan apik dan mengecoh penjaga gawang Prancis, Paul Argney. Skor 1-0 untuk Jerman.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x