Liga Inggris: Arsenal Menang Atas Luton 3-4

- 6 Desember 2023, 09:50 WIB
Luton VS Arsenal
Luton VS Arsenal /Arsenal/

BANJARNEGARAKU- Rabu 6 Desember 2023, Liga Inggris dini hari tadi Arsenal bertandang ke markas Luton dan menang atas Luton 3-4.

Arsenal menurunkan skuad terbaiknya dengan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak serangan, sementara Luton dengan Adebayo sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Aksi Marsha dan Muthe JKT48 Saat Live Streaming di Shopee Live Bikin Netizen Gembira

Babak pertama dimulai, Arsenal tampil menyerang sejak awal lewat Saka memberi assist pada Martinelli dengan sepakan keras dan gol.Skor 0-1 untuk Arsenal.

Tertinggal 0-1 Luton mencoba menyerang lewat sepak pojok yang dilakukan Doughty kepada Osho dengan tandukannya dan gol.Skor 1-1.

Arsenal mencoba menyerang lewat White melakukan umpan lambung pada Gabriel Jesus dengan tandukannya dan gol.Skor 1-2 untuk Arsenal. Hingga babak pertama usai skor 1-2 untuk Arsenal atas Luton.

Baca Juga: Anies Baswedan Kunjungi Pondok Pesantren di Karawang, Jangan Lagi Ada Perbedaan Sekolah Agama dan Sekolah Umum

Babak kedua dimulai, Luton mencoba menyerang lewat Sepak pojok yang dilakukan Doughty kepada Adebayo dengan tandukannya dan gol.Skor 2-2 untuk Luton.

Peluang kembali didapat oleh Luton lewat Townsend memberi assist pada Barkley dengan sepakan keras dan gol.Skor 3-2 untuk Luton.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x