Liga Inggris: Chelsea Menang Tipis Atas Fulham 1-0

- 14 Januari 2024, 17:16 WIB
Chelsea VS Fulham
Chelsea VS Fulham /Chelsea /

BANJARNEGARAKU- Sabtu 13 Januari 2024, Liga Inggris tadi malam, Chelsea menjamu Fulham dikandang dan menaang tipis dengan skor 1-0 untuk Chelsea atas Fulham.

Chelsea menurunkan skuad terbaiknya dengan Broja sebagai ujung tombak serangan, sementara Fulham dengan Jimenez sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Resep Bakso Ayam Isi Keju ala Chef Devina Hermawan, Kejunya Meleleh Nikmatnya Menggoda Selera...

Babak pertama dimulai, Chelsea tampil menyerang sejak awal lewat Palmer memberi umpan pada Gallagher dengan sepakan keras, melebar atas gawang.

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat Enzo melakukan umpan lambung pada Broja dengan tandukannya, masih melebar kanan gawang.

Fulham mencoba menyerang lewat Willian memberi umpan terobosan pada Pereira memberi umpan pada Wilson melepaskan tendangan dihalau Petkovic.

Chelsea mencoba menyerang lewat Palmer memberi umpan terobosan pada Sterling namun dilanggar Robinson  di kotak penalti, Palmer sebagai eksekutor penalti dengan sepakan datar dan gol.Skor 1-0 untuk Chelsea atas Fulham.

Baca Juga: Bulan Rajab Bulan Berkah, Banyak Keutamaan dan Amalan yang Bisa Dilakukan, Ini Kata Ustaz Adi Hidayat...

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini lewat Palmer melepaskan sepakan melengkung, melebar atas gawang.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x