Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Chelsea 4-1

- 1 Februari 2024, 12:49 WIB
Liverpool VS Chelsea
Liverpool VS Chelsea /Diogo Jota/

BANJARNEGARAKU- Kamis 1 Febuari 2024, Liga Inggris dini hari tadi, Liverpool menjamu Chelsea dikandang dan berhasil kalahkan Chelsea dengan skor 4-1.

Liverpool menurunkan skuad terbaiknya dengan Nunez sebagai ujung tombak serangan, sementara Chelsea dengan Palmer sebagai false nine.

Baca Juga: 30 Contoh Soal IPAS Kelas 5 SD MI Kurmer Sistem Pencernaan Manusia, Kunci Jawaban dan Pembahasan

Babak pertama dimulai, Liverpool tampil menyerang sejak awal lewat Bradley melakukan umpan lambung pada Jota dengan sepakan datar dan gol.Skor 1-0 untuk Liverpool.

Liverpool kembali mendapat peluang lewat Jota memberi umpan pada Bradley dengan sepakan keras dan gol.Skor 2-0 untuk Liverpool.

Lagi-lagi Liverpool mendapat peluang lewat Van Dijk memberi umpan pada Jota namun dilanggar Badiashile di kotak penalti, penalti untuk Liverpool, Nunez sebagai eksekutor penalti gagal karena membentur mistar gawang.Hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk Liverpool atas Chelsea.

Baca Juga: Wisata di Musim Hujan, Siapa Takut? Taklukan Wisata ke Dieng dengan Cara Ini

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini lewat Bradley melakukan umpan lambung pada Szoboszlai dengan tandukannya dan gol.Skor 3-0 untuk Untuk Liverpool.

Chelsea mencoba menyerang lewat Chukwuemeka memberi assist pada Nkuku dengan sepakan datar dan gol.Skor 3-1 untuk Chelsea.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x