Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Brentford 1-4

- 18 Februari 2024, 08:38 WIB
Brentford VS liverpool
Brentford VS liverpool /Liverpool FC/

BANJARNEGARAKU- Sabtu 17 Febuari 2024, Liga Inggris tadi malam, Liverpool bertandang ke markas Brentford dan berhasil kalahkan dengan skor 1-4.

Liverpool menurunkan skuad terbaiknya dengan Nunez sebagai ujung tombak serangan, sementara Brentford dengan Toney dan Maupay.

Baca Juga: Saat Sujud Jidat Terhalang Rambut, Benarkah Sholat Tidak Sah? Begini Penjelasan Buya Yahya....

Babak pertama dimulai, Liverpool tampil menyerang sejak awal lewat Bradley memberi umpan pada Jota dengan sepakan keras dihalau Flekken.

Peluang kembali didapat oleh Liverpool lewat Van dijk melakukan umpan lambung pada Jota memberi umpan pada Jota dengan sepakan chip dan gol.Skor 0-1 untuk Liverpool.Hingga babak pertama usai skor 0-1 untuk Liverpool atas Brentford.

Baca Juga: 6 Weton Ini Bangkit Sukses dan Kaya Raya Lepas Dihantam Musibah, Mungkin Salah Satunya Kamu?

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini lewat Salah memberi umpan terobosan pada Mac Allister dengan sepakan datar dan gol.Skor 0-2 untuk Liverpool.

Peluang kembali didapat oleh Liverpool lewat Allison memberi umpan lambung pada Salah dengan sepakan keras dan gol.Skor 0-3 untuk Liverpool.

Brentford mencoba menyerang lewat Wissa memberi umpan pada Regulion dengan sepakan keras dihalau Allison, Toney menyambar bola tersebut dengan sepakan keras dan gol.Skor 1-3 untuk Brentford.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x