Wabup Sudono Beri Atensi Jalan Rusak dan Kurang Lampu Penerang Jalan, Saat Ashar Keliling di Sirau

- 25 Maret 2024, 21:08 WIB
Wabup Sudono Beri Atensi Jalan Rusak dan Kurang Lampu Penerang Jalan, Saat Ashar Keliling di Sirau./Prokopim Purbalingga
Wabup Sudono Beri Atensi Jalan Rusak dan Kurang Lampu Penerang Jalan, Saat Ashar Keliling di Sirau./Prokopim Purbalingga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Pemkab Purbalingga melaksanakan amaliyah Ramadhan ke wilayah, untuk hari ketiga ini gelaran Ashar Keliling 1445 H, Wakil Bupati Sudono hadir di Masjid Baitul Muslim Desa Sirau Kecamatan Karangmoncol.Sempat diguyur hujan deras, warga Sirau dan sekitarnya antusias hadir di Masjid Baitul Muslim guna melaksanakan salat Ashar berjamaah bersama Wabup Sudono.

Wabup Sudono yang hadir bersama jajaran Forkompimda, asisten, dan kepala OPD memberikan atensi pada kondisi jalan menuju lokasi Ashar Keliling di Dusun Karanggintung yang rusak dan kurang lampu penerangan jalan di beberapa titik.

Baca Juga: INGAT! Besok Pengumuman SNBP 2024, Simak di Sini Link dan Cara Cek Hasilnya Gak Pakai Ribet...

"Meski tidak disampaikan, tapi saya tahu jika kondisi jalan menuju Sirau sudah rusak di beberapa titik. Minta tolong Dinas PUPR, hal ini bisa menjadi perhatian dan prioritas untuk perbaikan," kata Wabup Sudono saat ramah tamah dengan warga Sirau, Senin 25 Maret 2024.

Terkait lampu penerangan jalan yang minim disepanjang jalan menuju Sirau, Wabup Sudono langsung meminta Kadishub Raditya Widayaka yang ikut hadir dalam Ashar Keliling untuk bisa menambah lampu penerangan penerangan jalan umum (LPJU).

"Beberapa titik jalan saya lihat butuh lampu penerangan jalan, minta tolong Dishub menambah lampu jalan agar tidak gelap saat dilalui pengguna jalan," kata Wabup Sudono.

Baca Juga: Pengumuman SNBP 2024 Kapankah? Simak jadwal dan Cara Cek Hasil Seleksi di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

Usai menerima laporan laporan kondisi masyarakat Karangmoncol, khususnya di Sirau, Wabup Sudono memberikan apresiasi kepada capaian warga di bidang kesehatan yang sukses menekan angka stunting hingga 9,5 persen.

Angka tersebut, kata Wabup, sudah sesuai dengan target pemerintah daerah yang menargetkan angka stunting turun satu digit di 2024.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Prokopim Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x