Bupati Ingatkan ASN Kembali Semangat Layani Masyarakat, Saat Apel Perdana Pasca Lebaran 2024

- 16 April 2024, 16:31 WIB
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengajak agar para ASN Pemkab Purbalingga untuk kembali semangat dalam kinerja dan layani masyarakat usai libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 H. /Prokopim Purbalingga
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengajak agar para ASN Pemkab Purbalingga untuk kembali semangat dalam kinerja dan layani masyarakat usai libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 H. /Prokopim Purbalingga /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengajak agar para ASN Pemkab Purbalingga untuk kembali semangat dalam kinerja dan layani masyarakat usai libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 H. Hal itu disampaikan dalam Apel Kerja Pagi dan Halal Bi Halal, Selasa 16 April 2024 di Halaman Pendopo Dipokusumo.

"Mengingat hari ini adalah hari pertama kerja usai kemarin kita libur Hari Raya Idulfitri 1445 H, mudah-mudahan apel ini akan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga masyarakat Purbalingga," kata Bupati Tiwi.

Baca Juga: Waspada! Ada Gangguan Atmosfer, Banjarnegara Berpotensi Cuaca Ekstrem Sampai 3 Hari

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran OPD yang tetap bekerja untuk memberi pelayanan kepada masyarakat selama libur lebaran kemarin.

Beberapa OPD tersebut, diantaranya adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinpendukcapil), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dinhub), RSUD, Puskesmas serta Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar).

Baca Juga: Dampak Ekonomi Konflik Iran-Israel, Ancaman Inflasi di Depan Mata

“Semoga pelayanan masyarakat itu tercatat sebagai amal ibadah,” katanya.

Disebutkan bahwa OPD tersebut merupakan elemen penting yang tidak bisa ditinggalkan tugasnya. Baik dalam rangka pelayanan masyarakat maupun pengendali kelancaran arus mobilisasi lebaran.

Atas nama pribadi dalam Halal bi Halal ini, Bupati juga mengucapkan permohonan maaf kepada para ASN. Manakala selama 3 tahun lebih bertugas ada kesalahan dan banyak keterbatasan dalam mengkoordinasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Prokopim Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah