Istri yang Masuk Surga Lebih Cantik dari Bidadari Benarkah? Ini Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

- 31 Juli 2023, 05:00 WIB
Istri yang Masuk Surga Lebih Cantik dari Bidadari Benarkah? Ini Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah
Istri yang Masuk Surga Lebih Cantik dari Bidadari Benarkah? Ini Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah /YouTube Khalid Bhasalamah Official/

BANJARNEGARAKU.COM - Kita sering mendengar ketika mengikuti kajian atau pengajian, bahwa janji Allah dijamin nyata. Bidadari Surga adalah makhluk yang akan diberikan bagi seseorang lelaki yang sholeh dan selalu mentaati perintah agama. Dan Bidadari Surga sudah terkenal dengan kecantikannya.

Ketika ungkapan itu muncul, sehingga tak sedikit pertanyaan yang muncul mengenai lebih cantik mana antara istri atau bidadari saat di surga nanti.

Baca Juga: Winong Lodrajaya Festival III Bakal Digelar Kembali, Catat Tanggalnya, Warga Banjarnegara Jangan Lupa Nonton..

Dilansir Banjarnegaraku.com dari PortalJember.com pada 21 Agustus 2022, Apakah Benar Istri yang Masuk Surga Lebih Cantik dari Bidadari? Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah.

Dijelaskan Ustadz Khalid Basalamah, sebaiknya bagi para istri tidak memungkiri masalah dan Bidadari Surga yang merupakan Pendamping bagi seorang laki-laki. Karena kelak di Surga tidak ada lagi rasa sakit hati dan cemburu. Lalu ya siapa yang lebih cantik? Apakah istri di dunia atau bidadari surga?

Baca Juga: Mendoan Paling Enak di Barlingmascakeb, Salah Satunya Ada di Banjarnegara...

Jadi menurut Ustadz Khalid "Jawabannya adalah istri di dunia". Hal ini disebabkan Istri sholehah lebih afdol, karena mereka masuk surga kesholehan dan ketaatan mereka. Karena perjuangan yang mereka lakukan mengurus anak-anak, suami dan perjuangan ibadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Dalam hadits Bukhari juga dijelaskan, seandainya wanita dari dunia, masuk ke surga dan bersama suaminya turun ke bumi sehingga menghempaskan kain di kepalanya 1 kali, maka seluruh bumi ini akan wangi. Jadi yang terbaik adalah seorang istri yang masuk surga serta ia menjadi pemimpin para bidadari surga.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah