Suami Istri Wajib Tahu! Ada Tips Tiket Suami Istri Bisa Masuk Surga Bersama-sama, Begini Kata Ustadz Adi

- 20 April 2024, 05:30 WIB
Suami Istri Wajib Tahu! Ada Tips Tiket Suami Istri Untuk Bisa Masuk Surga Bersama-sama, Begini Kata Ustadz Adi Hidayat
Suami Istri Wajib Tahu! Ada Tips Tiket Suami Istri Untuk Bisa Masuk Surga Bersama-sama, Begini Kata Ustadz Adi Hidayat /YouTube Audio Dakwah/

BANJARNEGARAKU.COM - Betapa bahagianya suami dan istri hidup bersama di alam dunia, dan akan lebih membahagiakan apabila suami istri bisa masuk surga bersama-sama. Simak artikel ini, kita akan membahas tentang tiket agar suami istri bisa pergi masuk surga bersama-sama menurut Ustadz Adi Hidayat.

Tiket pergi masuk surga bersama-sama yakni berupa 6 amalan yang harus dilakukan suami istri saat hidup di dunia.

Baca Juga: Agar Tidak Deadlock! MK Siapkan Mekanisme Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres 2024

Dengan demikian apabila masuk surga secara bersama-sama, maka cinta suami istri ini langgeng dunia akhirat. Dalam arti kata dengan melaksanakan 6 amalan ini maka suami berhak atas tiket masuk surga.

Lantas, 6 amalan apakah itu? simak penjelasannya hingga selesai agar mendapatkan jawaban yang lengkap.

Ustadz Adi Hidayat mengawali penjelasannya, berawal dari pertanyaan salah satu jamaah yang bertanya hukum atau solusi terbaik jika istri selalu minta uang. Setelah menjelaskan tugas suami, Ustadz Adi Hidayat memberikan tambahan rahasia agar suami istri masuk surga bersama-sama.

Baca Juga: Megawati yang Jadi Amicus Curiae, Kader PDIP Kompak Unggah Dukungannya....

Dikutip banjarnegaraku.com dari portalsulut.pikiran-rakyat.com dan dari laman Youtube Daily Fiqh, dan sebuah buku yang berjudul umat bertanya Ustadz Adi Hidayat menjawab, begini penjelasan Ustadz Adi Hidayat:

Bika kamu sudah bekerja dan mendapatkan penghasilan kata Ustadz Adi Hidayat, maka berkumpullah dengan istri kalian, diskusikan tentang surga yang nantinya ingin diraih.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: portalsulut.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah