Ini Harapan Yusril Ihza Mahendra pada Menag Yaqut, 'Ajak Semua Umat Hidup Cinta Damai dan Saling Menghormati'

- 28 Februari 2022, 21:46 WIB
Cuitan Yusril Ihza Mahendra pada akun media sosial Twitter pribadinya
Cuitan Yusril Ihza Mahendra pada akun media sosial Twitter pribadinya /Tangkap Layar Twitter @Yusrilihza_Mhd/

BANJARNEGARAKU - Terkait ramainya pemberitaan yang beredar, ini harapan Yusril Ihza Mahendra pada Menag Yaqut Cholil Qoumas, 'ajak semua umat hidup cinta damai dan saling menghormati'.

Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra membuka suara tentang Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Yuzril sampaikan beberapa harapan untuk Menag melalui akun Twitter pribadinya.

Harapan Yusril Ihza Mahendra pada Menag Yaqut Cholil Qoumas salah satunya agar Menag sebaiknya dapat mengajak semua umat beragama hidup berdampingan secara damai dan saling menghormati perbedaan.

Baca Juga: Cukur Gundul, Wujud Empati dan Dukungan Ganjar pada Anak Penyitas Kanker

Yusril Ihza Mahendra berharap, Menag Yaqut menjaga lisan. Dengan cara itu, tidak menimbulkan masalah baru di masyarakat. Sudah terlalu banyak masalah yang dihadapi bangsa dan negara.

Harapan Yusril Ihza Mahendra tentang Menag Yaqut Cholil Qoumas disampaikan Yusril Ihza Mahendra melalui akun media sosial Twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd, pada 28 Februari 2022.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya dengan judul Yusril Ihza Mahendra Buka Suara Tentang Menag Yaqut, Netizen: Prof Baru Nyadar Yah?

"Menata dan mendorong kehidupan beragama yang tenang, aman, dan damai di tengah kemajemukan, adalah tugas utama Kementerian Agama," ujar Yusril Ihza Mahendra sebagaimana dikutip tim Pikiran Rakyat Media Network dari akun Twitter @Yusrilihza_Mhd, Senin 28 Februari 2022.

Baca Juga: Doa untuk Orang Tua, Lengkap dengan Bahasa Arab, Latin dan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta

Sumber: Seputar Tangsel Twitter Yusril Ihza Mahendra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x