Google Doodle 8 Maret 2022: Hari Perempuan Sedunia, Tampilkan Animasi Karakter Wanita

- 8 Maret 2022, 14:31 WIB
Google Doodle Peringatan International Women's Day atau Hari Perempuan Sedunia 2022
Google Doodle Peringatan International Women's Day atau Hari Perempuan Sedunia 2022 /Google

BANJARNEGARAKU - Pada artikel ini kita akan mengulas mengenai Google Doodle hari ini 8 Maret 2022, Hari Perempuan Sedunia, tampilkan animasi karakter wanita.

Tanggal 8 Maret 2022 merupakan Hari Perempuan Sedunia, Google Doodle hari ini juga turut menyemarakkanya dengan menampilkan animasi karakter wanita.

Dalam memperingati Hari Perempuan Sedunia Google Doodle hari ini 8 Maret 2022, menampilkan animasi karakter wanita.

Baca Juga: Maksud Aturan 'Siramlah Aku Setelah Digunakan', Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 1 SD MI Halaman 147, 149, 151

Selain mengulas mengenai Google Doodle hari ini 8 Maret 2022, pada artikel ini juga akan mengulas lima tokoh wanita Indonesia paling inspiratif.

Tanggal 8 Maret 2022 merupakan momen memperingati Hari Perempuan Sedunia. Ada tema yang diusung tahun ini untuk merayakan International Women's Day (IWD).

Oleh karena itu, Google Doodle hari ini, Selasa, 8 Maret 2022 menampilkan animasi karakter wanita dalam rangka Hari Perempuan Sedunia.

Dalam tampilan awal, terdapat beragan karakter wanita dari seluruh dunia. Pengguna internet bisa menggeser ke kanan untuk melihat lebih banyak animasi bergerak.

Terdapat figur animasi seorang ibu yang sedang menjaga anak sambil bekerja di depan laptop dengan latar ruang tamu rumahnya.

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x