Dukung Milenial, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Esports Mobile Legends, Serentak di Beberapa Titik Indonesia

- 15 Maret 2022, 17:05 WIB
Turnamen Esports Mobile Legends serentak akan digelar pada 19 Maret 2022 di Lombok Tengah dan Kabupaten Banjarnegara, kemudian pada 20 Maret 2022 di Banjarmasin, Kota Bogor dan Kabupaten Pringsewu
Turnamen Esports Mobile Legends serentak akan digelar pada 19 Maret 2022 di Lombok Tengah dan Kabupaten Banjarnegara, kemudian pada 20 Maret 2022 di Banjarmasin, Kota Bogor dan Kabupaten Pringsewu /

BANJARNEGARAKU - Melalui dukungan terhadap generasi milenial, Sahabat Ganjar gencarkan beberapa kegiatan salah satunya melalui gelaran Turnamen Esports Mobile Legends.

Kelompok Pendukung Ganjar Pranowo ini telah resmi terdaftar di Kemenkumham 2, dan sukses mengadakan Turnamen Esports Mobile Legends dibeberapa Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Kali ini Sahabat Ganjar akan kembali mengadakan Turnamen Esports Mobile Legends serentak di beberapa titik Indonesia, sebagai wujud dukungan terhadap generasi milenial.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Seblak Khas Bandung, Dijamin Empuk dan Lezat, Referensi Menu Berbuka Puasa

turnamen Esports Mobile Legends serentak akan digelar pada 19 Maret 2022 di Lombok Tengah dan Kabupaten Banjarnegara, kemudian pada 20 Maret 2022 di Banjarmasin, Kota Bogor dan Kabupaten Pringsewu.

Salah satu Kota menjadi perhatian Sahabat Ganjar yaitu Kabupaten Banjarnegara, dimana turnamen Esports Mobile Legends ini akan berlangsung.

Rencananya kelompok pendukung Ganjar Pranowo yang terdapat di 17 Negara akan hadir di Kabupaten tersebut, untuk turut menyemarakan turnamen Esports Mobile Legends yang berlangsung.

Baca Juga: Hujan Deras Akibatkan Tembok Rumah Ambruk Terjadi di Pagentan, Begini Kronologisnya

Slamet Supriyadi selaku Ketua DPC Kabupaten Banjarnegara menyampaikan terkait gelaran turnamen Esports Mobile Legends oleh Sahabat Ganjar.

Halaman:

Editor: Dimas Diyan Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x