Generasi Muda Millenial Bersiaplah, Ada Kejutan dari Lintasarta di Tahun 2022

- 31 Maret 2022, 18:59 WIB
Lintasarta Digischool 2021
Lintasarta Digischool 2021 /www.lintasarta.net

BANJARNEGARAKU - Lintasarta Membangun Negeri menjadi bentuk komitmen perusahaan yang bergerak di bidang Information Communication and Technology (ICT) yang konsisten memberikan kontribusi untuk kemajuan Indonesia.

Salah satu program nyata untuk Kemajuan Indonesia dari Lingtasarta adalah melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) pada pilar pintar dengan pemberian beasiswa pelatihan coding secara online.

Setelah berhasil pada tahun 2021, Lintasarta Digischool kembali digelar program serupa dengan mengambil tajuk Beasiswa Cloudeka Digischol 2022.

Baca Juga: Bantu Percepatan dan Penanggulangan Covid-19, Spirit Lintasarta Membangun Negeri

Dilansir dari laman website www.lintasarta.net, Program Beasiswa Cloudeka Digischol 2022 bertujuan mencetak programmer muda yang handal serta siap untuk terjun di dunia ekonomi digital era Millenial.

Penasaran seperti apa program Beasiswa Cloudeka Digischol 2022 yang bakal diluncurkan oleh perusahaan yang didirikan oleh Arya Damar pada tahun 1988 ini?

Corporate Secretary General Manager Lintasarta Ade Kurniawan mengatakan, Cloudeka merupakan produk Lintasarta yang difokuskan layanan cloud, baik Public Cloud maupun Private Cloud.

Baca Juga: 34 Tahun Lintasarta, Dorong Pembangunan Indonesia Ke Arah Lebih baik

“Lewat kerjasama Lintasarta Digischool dan Cloudeka ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat mengenai layanan Cloud Lintasarta yang telah di re-brand pada September 2021,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x