Tangis Haru Warnai Prosesi Pemakaman Karyawan Serulingmas Banjarnegara

- 18 April 2022, 09:32 WIB
Suasana Prosesi pemakaman Almarhum Lulut Dwi Prasetyo
Suasana Prosesi pemakaman Almarhum Lulut Dwi Prasetyo /doc. Warga

BANJARNEGARAKU – Seperti diberitakan sebelumnya Lulut Dwi Prasetyo (35 tahun) salah satu karyawan TRMS Serulingmas, Banjarnegara meninggal dunia akibat kecelakaan kerja saat membersihkan kandang harimau.

Lulut Dwi Prasetyo yang sehari-hari bekerja sebagai perawat harimau di TRMS Serulingmas, Banjarnegara menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu malam di RSUD Banjarnegara.

Beredarnya kabar tersebut sontak membuat rumah korban yang berada di desa Merden, Kecamatan Purwanegara ramai dikunjungi pelayat baik masyarakat sekitar maupun rekan kerja sejawat.

Baca Juga: Kabar Duka, Karyawan Serulingmas Banjarnegara Tewas Diterkam Harimau

Sesampainya di rumah duka, jenazah Lulut Dwi Prasetyo dimakamkan sekitar pukul 21.15 WIB di TPU desa yang loaksinya tak jauh dari rumah duka.

Suasana duka dan haru serta isak tangis mengiringi kepergian korban dengan diantarkan puluhan pelayat dan handai taulan.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin melalui karangan bunga didepan rumah korban yang juga merupakan warga asli Kecamatan Purwanegara.

Baca Juga: Hikmah Tunaikan Zakat, Berikut Penjelasan Selengkapnya

Sulaedi ayah korban menuturkan, korban sudah bekerja di TRMS Serulingmas sekitar 7 tahun sebagai perawat binatang terutama harimau.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x