Nikmati Musik Sambil Melihat Satwa, Hanya Ada di Serulingmas Zoo Banjarnegara, Begini Selengkapnya

- 5 Mei 2022, 22:33 WIB
Nikmati Musik Sambil Melihat Satwa, Hanya Ada di Serulingmas Zoo Banjarnegara, Begini Selengkapnya
Nikmati Musik Sambil Melihat Satwa, Hanya Ada di Serulingmas Zoo Banjarnegara, Begini Selengkapnya /Lulut Yekti Adi/Banjarnegaraku

 

BANJARNEGARAKU - Libur Lebaran Idul Fitri akan terasa spesial bila mengajak keluarga dan orang yang disayangi untuk berwisata bersama.

Wisata yang bisa dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak sampai orang dewasa salah satunya dengan mengunjungi Serulingmas Zoo Banjarnegara.

Jumlah Pengunjung Serulingmas Zoo di hari libur lebaran Idul Fitri terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Meski jumlah kunjungan wisatawan dari hari ke hari mengalami peningkatan, nampaknya pengelola Serulingmas Zoo Banjarnegara tidak menyia-nyiakan momen libur lebaran tahun ini.

Baca Juga: Jumlah Wisatawan Dieng Meningkat Tajam, Kadisparbud Agung Yusianto: Jangan Buang Sampah Sembarangan!

Untuk meningkatkan jumlah kunjungan di Serulingmas Zoo Banjarnegara, pengelola mengagendakan adanya live musik orgen tunggal spesial lebaran 2022.

Dengan adanya live Musik ini pengunjung dapat melihat berbagai satwa sambil menikmati musik yang tentunya membuat pengunjung semakin betah.

Setelah pandemi 2 tahun ini aktivitas masyarakat dibatasi, pengelola Kebun Binatang berencana akan adakan live musik orgen tunggal pada pekan lebaran minggu ini, dimulai 6 hingga 8 Mei 2022.

Baca Juga: PMI Banjarnegara Antar Jenazah Korban Laka Air ke Kampung Halaman di Kabupaten Magelang

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x